Trending

Post Terbaru

5 Hal Seputar Ayah yang Mungin Nggak Pernah Kita Sadari Selama ini. Lucu dan Bikin Haru!

Pantes aja sosok ayah itu kadang berbeda banget sama ibu. Ternyata lucu juga kalau dipikir-pikir, ya. 😀

Di Tengah PSBB, Ratusan Pendaki Membanjiri Bukit Alas Bandawasa di Bogor Tanpa Social Distancing!

Duh kalau kaya begini terus, Corona jilid dua bisa datang nih. Ampun deh semoga nggak terjadi ya!

Bukan Cuma Soal Operasi Plastik aja, ini 12 Potret Betapa Beratnya Jadi Idol di Korea

Meski punya banyak sekali fans, masih banyak orang yang nggak tahu gimana sisi gelap kehidupan bintang K-pop di Korea

6 Alasan Kenapa Mamak-mamak Berdaster Nggak Perlu Minder. Udah Sekeren ini lo~

Tim dasteran nyaris 24 jam sini merapat dulu yuk, kita gandengannnn 😍

LOAD MORE

Hiburan

Tips

From Community