Seandainya cewek-cewek tahu, kecantikan sebenarnya bisa datang tanpa harus melakukan banyak usaha. Tanpa make up dan busana yang mahal pun, aura positif sebenarnya bisa muncul dari dalam diri cewek-cewek.

Kadang kita merasa butuh banyak hal buat tampil anggun. Belanja baju cute, pakai make up, sampai berusaha nongkrong di tempat yang cool sering kita lakukan. Padahal 6 hal sederhana ini bisa cewek-cewek jadikan acuan. Apa aja? Yuk, simak!

1. Nggak perlu bedakan. Malah cewek bakal kelihatan lebih alami kalau kulitnya sehat natural.

yang natural lebih menawan via popsugar.com

“Lebih pilih mana; kulit cantik karena bedak atau kulit halus, lembut dan sehat karena rajin merawat?”

Cantik natural dan cantik dengan dandan itu jauh berbeda. Percaya atau tidak lebih enak melihat cewek yang kulitnya sehat natural. Dandanan cewek yang kulitnya sehat akan tampak lebih enak dilihat.

Advertisement

Cukup dirawat dengan cara-cara alami dan belajar lebih peduli akan gaya hidup sehari-hari sudah bisa memberi kulit segar dan penampilanmu lebih menarik

2. Begitu pun dengan urusan rambut. Cewek cantik itu rajin jaga kebersihan, bukannya buang-buang duit ke salon.

mending rawat sendiri di rumah via womnsdaily.com

Daripada menghabiskan banyak dana buat ke salon, rajin keramas dan maskeran alami jauh lebih efektif dalam menjaga kebersihan rambut. Cewek-cewek yang mau meluangkan waktunya untuk merawat rambut sebenarnya memiliki aura cantik yang sesungguhnya, karena mereka tahu betul kalau cewek itu nggak cukup hanya dengan cantik, tapi juga rapi sekaligus bersih.

3. Padu padan blouse dan celana jeans justru membuat cewek-cewek tampak elegan. Nggak percaya?

blouse sama jeans lebih elegan via pinterest.com

Kata kebanyakan cowok, cewek yang menarik buat dilihat itu bukan yang pakai baju ketat atau rok mini, tapi dia yang tampil casual dengan kemeja dengan celana jeans. Entah dari mana penilaian itu muncul, yang jelas tak sedikit cowok yang salut dengan cewek-cewek yang masih ‘bertahan’ dengan kemeja dan celana jeans di era perkembangan fashion yang makin membludak.

Santai aja kelihatannya lihat dia yang cuma pakai celana jeans dan blouse. Nggak ribet dan kelihatan enak dilihat mata.

4. Tidak perlu yang mahal, pakaian dengan dominasi warna kalem ini terbukti ampuh mempermanis tampilan cewek.

dominasi warna pastel bikin cewek tambah ehemm via lookbook.nu

Gak perlu mengandung banyak motif dalam memilih pakaian, yang penting warnanya cocok dan kalem.Misalnya, baju-baju pastel yang dipadukan dengan bawahan berwarna gelap, itu sudah cukup untuk menarik perhatian dan meningkatkan rasa percaya diri para cewek.

5. Dia yang pandai bergaul dan murah senyum jauh lebih menarik. Cowok bakal nyaman dan mulai ngelirik

yang murah senyum gini nih.. via popsugar.com

Predikat cerdas, ramah dan rendah hati nggak akan jauh-jauh dari cewek yang mudah bergaul ini. Cowok yang tertarik dan mulai berniat mendekati juga nggak bakal jiper deketin cewek model begini.

Di dekat cewek yang gampang bergaul dan murah senyum cowok jelas bakal merasa lebih nyaman dan diam-diam mulai memperhatikan. Kalau jatuh hati sih itu urusan belakangan….

6. Tahu benda apa yang benar-benar dia butuhkan, bukan cuma diinginkan. Cewek-cewek begini nih yang cocok jadi pacar menyenangkan

IZZI GEL COLOGNE with MOISTURIZER via www.getizzigetlove.com

Di balik kebutuhannya yang seabrek, para cewek seharusnya lebih cermat dalam mengatur pengeluaran. Seperti membeli parfum yang memang dibutuhkan buat menunjang penampilan.

Tapi sekarang para cewek tak perlu kuatir lagi, karena ada IZZI Moisturizing Gel Cologne yang akan melancarkan niatan berhemat sekaligus tampil wangi sepanjang hari.

Menggunakan bahan dasar yang mengandung aloe vera IZZI Moisturizing Gel Cologne ini bukan cuma wangi sepanjang hari. Tapi juga bikin kulit terasa lembab dan lembut.

Yuk ikutan OMG Dance Challenge! via www.getizzigetlove.com

Tak banyak cewek yang paham, bahwa kepercayaan diri yang tinggi itu bukan bawaan lahir melainkan bisa dibentuk. Contohnya aja dengan join OMG Dance Challenge dari IZZI.

Nggak butuh skill yang hebat dulu untuk bisa berpartisipasi, karena sebenarnya kompetisi ini gampang dan fun banget. Kamu tinggal masuk ke microsite IZZI, ikuti gerakan dance-nya, dan terakhir pose pakai gerakan terbaik dan ter-PD-mu.

Terbukti ‘kan kalau mau tampil anggun dan elegan itu nggak perlu berlebihan? Yuk, girls segera praktikkan!