Cara ampuh untuk merelaksasikan diri terutama kaki kita, yang sering digunakan untuk menjalankan segala aktifitas keseharian kita. Mulai dari berjalan, berlari, menaiki tangga dan lainnya. Air hangat solusi yang tepat dengan kombinasi dari bahan-bahan alami.

1. Air Hangat dan Garam

Rendaman Air hangat dan Garam via https://4.bp.blogspot.com

Kaki yang pegal karena seharian menjalankan aktifitas dapat kembali fit dan cantik dengan campuran air hangat dan garam yang akan memberikan efek relaksasi, membersihkan kuman-kuman yang menempel, dan membantu sirkulasi peredaran darah serta meringankan gejala flu dan batuk. Lakukanlah sebelum tidur agar tidur mu menjadi lebih sehat dan siap untuk beraktifitas keesokan harinya.

2. Air hangat dan Lemon

Rendaman air hangat dan Lemon via http://4.bp.blogspot.com

Cuaca yang berubah-ubah dapat menganggu permukaan kulit, terutama bagian kaki yang sensitif sering kering. Air hangat dan perasan air lemon atau potongan lemon dapat membantu menyegarkan bagian kaki dan merontokkan sel-sel kulit mati di kaki mu.

3. Air hangat dan Madu

Advertisement

Rendaman air hangat dan madu via http://blog.estetiderma.co.id

Agar kaki mu tetap cantik dan menawan, air hangat dan madu juga cocok untuk kaki mu yang kasar dan pecah-pecah. Kehangatan tetesan madu akan mengembalikkan kelembapan dan kenyamanan kaki mu.

4. Air hangat dan Cuka

Rendaman air hangat dan cuka via http://data.matawanita.com

Kaki yang letih, bau ataupun berjamur segera hilang dengan campuran rendaman air hangat dan cuka, cuka putih ataupun cuka apel dapat membantu mendapatkan kesegaran kaki. Senyawa asam dari cuka juga akan memberikan kelembutan buat si kaki.

5. Air hangat dan Mawar

Rendaman air hangat dan Mawar via https://www.google.co.id

Tidak hanya itu, kombinasi air hangat dan lembaran bunga mawar juga dapat memberikan aroma wewangian dan kelembapan kaki. Lebih menyegarkan lagi jika di tambahkan sedikit madu untuk mendapatkan pinjatan kaki selama perendaman.