Pada dasarnya, anak-anak memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Anak-anak yang memiliki kreativitas biasanya lebih mudah mendeskripsikan apa yang mereka lihat melalui gambar yang mereka buat. Dan kita sebagai orang dewasa hanya dapat mengagumi apa yang mereka buat walaupun terlihat aneh dan tidak masuk akal.

Seorang ayah yang memiliki anak berumur 6 tahun berbagi gambar anaknya di Instagram dan kemudian, dengan bantuan Photoshop, sehingga karya seni anaknya tampak nyata. Penasaran? Unik, nih!

 

 

1. Kalau gambarnya seperti ini jadi terlihat seperti hiu atau roket? Atau hiu jenis roket? Hahaha

Ikan hiu atau roket?

Ikan hiu atau roket? via https://www.instagram.com

Jika dilihat pada gambarnya, terlihat itu adalah ikan yang sedang mengudara. Ah, tetapi kok terlihat seperti roket juga? Menurut kamu itu ikan hiu atau roket, guys?

2. Gambar gajahnya unyu banget. Eh, ada yang aneh nggak, sih?

ini gajah apa?

ini gajah apa? via https://www.instagram.com

Tidak ada yang salah dengan gambarnya, itu memang benar gajah. Tetapi itu gajah apa? Hmm, ada yang bisa bantu jawab? Hihihi.

3. Ini mungkin desain mobil beberapa puluh tahun lagi. Haha!

mobil tahun berapa nih?

mobil tahun berapa nih? via https://www.instagram.com

Bentuk body mobilnya sih oke, seperti mobil pada umumnya. Tapi kalau ban mobil bentuknya seperti itu, kira-kira tetep bisa jalan nggak, sih? Atau cuma buat hiasan aja, tuh? Hahaha.

4. Lucu, sih. Eh, tapi kasihan kelincinya kayak kurang makan :(

kelincinya lucu kan?

kelincinya lucu kan? via https://www.instagram.com

Kalau kita lihat kelinci pada umumnya pasti menggemaskan dengan badannya yang berisi serta bulunya yang halus. Tapi, kira-kira kalau kelincinya seperti ini tetep menggemaskan tidak?

5. Ayo tebak! Apa nama hewan ini?

ini hewan apa?

ini hewan apa? via https://www.instagram.com

Di dalam laut, berkaki empat dan memiliki duri. Hayooo, hewan apakah ini?

6. Kok Nemo-nya serem, Dek? :(

finding nemo

finding nemo via https://www.instagram.com

Kalian pernah nonton film Finding Nemo? Nah, coba bayangkan bagaimana kalau design animasi Finding Nemo anak ini? Serem nggak, sih? Hahaha. Ntar anak-anak jadi takut lihat film itu lagi.