Pada dasarnya, anak-anak memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Anak-anak yang memiliki kreativitas biasanya lebih mudah mendeskripsikan apa yang mereka lihat melalui gambar yang mereka buat. Dan kita sebagai orang dewasa hanya dapat mengagumi apa yang mereka buat walaupun terlihat aneh dan tidak masuk akal.

Seorang ayah yang memiliki anak berumur 6 tahun berbagi gambar anaknya di Instagram dan kemudian, dengan bantuan Photoshop, sehingga karya seni anaknya tampak nyata. Penasaran? Unik, nih!

 

1. Kalau gambarnya seperti ini jadi terlihat seperti hiu atau roket? Atau hiu jenis roket? Hahaha

Ikan hiu atau roket? via https://www.instagram.com

Jika dilihat pada gambarnya, terlihat itu adalah ikan yang sedang mengudara. Ah, tetapi kok terlihat seperti roket juga? Menurut kamu itu ikan hiu atau roket, guys?

2. Gambar gajahnya unyu banget. Eh, ada yang aneh nggak, sih?

ini gajah apa? via https://www.instagram.com

Tidak ada yang salah dengan gambarnya, itu memang benar gajah. Tetapi itu gajah apa? Hmm, ada yang bisa bantu jawab? Hihihi.

3. Ini mungkin desain mobil beberapa puluh tahun lagi. Haha!

mobil tahun berapa nih? via https://www.instagram.com

Advertisement

Bentuk body mobilnya sih oke, seperti mobil pada umumnya. Tapi kalau ban mobil bentuknya seperti itu, kira-kira tetep bisa jalan nggak, sih? Atau cuma buat hiasan aja, tuh? Hahaha.

4. Lucu, sih. Eh, tapi kasihan kelincinya kayak kurang makan 🙁

kelincinya lucu kan? via https://www.instagram.com

Kalau kita lihat kelinci pada umumnya pasti menggemaskan dengan badannya yang berisi serta bulunya yang halus. Tapi, kira-kira kalau kelincinya seperti ini tetep menggemaskan tidak?

5. Ayo tebak! Apa nama hewan ini?

ini hewan apa? via https://www.instagram.com

Di dalam laut, berkaki empat dan memiliki duri. Hayooo, hewan apakah ini?

6. Kok Nemo-nya serem, Dek? 🙁

finding nemo via https://www.instagram.com

Kalian pernah nonton film Finding Nemo? Nah, coba bayangkan bagaimana kalau design animasi Finding Nemo anak ini? Serem nggak, sih? Hahaha. Ntar anak-anak jadi takut lihat film itu lagi.

7. Kupu-kupu yang sangat indah, dengan warna cokelat dan putih pada sayapnya

Dalam gambar, si anak membuat metamorfosa kupu-kupu, dan begitulah hasilnya. 

"Kupu-kupu yang lucu, ke mana engkau terbang? Hilir mudik mencari" 

8. Nah, kalau ini baru beneran roket. Bukan ikan hiu! Hahaha

beneran roket via https://www.instagram.com

Kalau di gambar sebelumnya, kalian bingung itu ikan hiu atau roket, 'kan? Nah, kalau gambar yang satu ini memang benar roket. Lihat tuh terbang ke angkasa!

9. Tetap percaya diri meskipun berbeda; jerapah yang baik!

Jerapah yang terlahir berbeda via https://www.instagram.com

Dalam gambar ini terdapat pelajaran berharga bahwa meskipun terlahir berbeda, kita harus tetap mensyukurinya. Kita harus menerima segala kekurangan yang ada pada diri kita.

Sabar ya, jerapah. Ini cobaan.

Mungkin yang menggambarmu lupa kalau kamu berkaki empat. Dan terimalah segala kekuranganmu :")

10. Kalau begini, si kucing mau makan dengan cara apa? Ada-ada saja

makannya gimana cing? via https://www.instagram.com

Berbeda dengan si jerapah, rasanya kucing ini lebih beruntung karena memiliki empat kaki. Hmm, sayang dia kesulitan untuk makan. Mungkin teman-teman pecinta kucing bisa mengadopsinya dan menyuapi makanan untuk si kucing?

11. Sepeda futuristik, guys! Ini untuk anak-anak atau orang dewasa, ya?

Yang buat gambar nya sih anak – anak, jadi jelas kalu ditanya ini untuk anak – anak atau dewasa? jawaban nya untuk anak – anak. kita mah yang dewasa ngalah aja deh.. hehe

12. Kalau singanya kayak gini, masihkah dia layak menjadi raja hutan? Jangan di-bully, lho!

singa nya menggemaskan via https://www.instagram.com

Jika pada kenyataannya singa berwajah imut seperti ini, mungkin singa tidak akan tinggal dihutan lagi. Pasti banyak yang ingin memilihara singa ini.

Eh, terus kalau singanya tinggal di rumah, yang bakal jadi raja hutannya siapa?

Dia jadi raja rumah? Ahahaha.

Itulah beberapa gambar yang bisa penulis bagikan. Lucu juga sih kalau gambar anak ini benar-benar menjadi kenyataan!

Sumber