Sempat terpikir olehku saat ku masih kuliah dulu, apa yang akan terjadi di 10 tahun yang akan datang? Apakah kita akan selalu bersama, hingga lupa waktu dengan asyiknya kita mengobrol dengan penuh canda. Masih ingatkah tugas dari dosen yang tidak kelar-kelar hingga menginap di rumahku salah satu solusinya dikarnakan komputerku satu-satunya yang masih hidup walaupun terkadang suara CPU mirip suara ngorok kalian serta monitor yang sering di tampar karna layarnya naik turun, sungguh betapa sabarnya kita dulu.

Aku tau dari kebersamaan kita dulu terselip sebuah benci dan kesal atas perlakuan kita masing-masing namun aku bersyukur jika semua itu tak pernah tercipta sebuah permusuhan karna aku tau hati kalian itu baik.

Begitu banyak kenangan indah di masa laluku hingga rindu ini entah harus dibawa kemana karna 10 tahun sudah berlalu dengan membawa harapan tuk bisa berjumpa lagi. Secara ku tak tahu pasti kini bagaimana kabar kalian!

Ada saat ku putar ulang semua kenangan yang pernah kita lakukan bersama, hal itu membuatku senyum-senyum sendiri. Sungguh sulit ku lupakan hal itu sekalipun ku punya kehidupan baru, teman baru.

Mau dibawa kemana rasa rindu ini untuk teman-temanku yang entah bagaimana kabarnya

Advertisement

Terima kasih tuk segala waktu yang pernah berlalu yang penuh dengan segala keceriaan dan pengalaman-pengalaman yang membuatku bahagia, menangis, kecewa dan takut. Dan aku tahu ending dari semua itu kan selalu indah karna jiwa-jiwa polos nan tulus selalu tercipta kenangan indah yang selalu dirindukan. Seperti halnya kebersamaan kita dulu.

Apa kabar tuk teman-temanku yang kini sudah sibuknya dengan kehidupan barunya, aku tau seperti halnya apa yang ku rasa ini, yaitu ketika hati ini terselip sebuah rindu ingin berjumpa, sudah pasti kalianpun sedemikian. Dan ku tak tahu harus bagaimana membawa rasa rindu ini.

Ada semoga dalam kantong harapanku yaitu bisa berjumpa dengan kalian dengan membawa malaikat-malaikat kecil. Dengan begitu ku terobati dari setiap rinduku yang sudah lama tersimpan,