Sabtu Minggu kau bersamaku….

Sabtu Minggu milikki aku…

Karena sabtu minggu aku untukmu…

Cintaku padamu lebih dari hari apapun..

Sepenggal lagi dari penyanyi tampan Sandi Canester mengingatku pada sosokmu. Bertemu hanya dua kali dalam seminggu. Tidak terpisah jauh, namun terperangkap dalam kesibukan masing-masing membuat kita hanya bisa bersama dalam dua hari tersebut.

Dua hari yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Apalagi kalau bukan weekend. Sama halnya denganku. Selalu menunggu hari Sabtu tiba, mengapa? karena setiap sabtu aku bisa mendekap dalam ke pelukanmu. Pelukan hangat yang sederhana. Karena Sabtu sama dengan kamu.

Kita ini sepasang manusia yang setiap harinya memiliki kesibukan masing-masing. Kita tak jauh, bahkan kantor saja kita hanya sebatas pembeda jalan. Tapi untuk bertemu sekedar makan siangpun sulit. Tak bisa bercengkrama denganmu tiap hari bukan berarti dunia hancur seketika. Kita sedang mengejar impian masing-masing, bukannya pasangan yang baik adalah saling mendukung satu sama lain. Yah.. kita sedang menjalaninya bersama. Meski hanya bertemu dua hari dalam seminggu, bukan berarti kita tak mengenal satu sama lain. Dua hari selalu kita gunakan dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Memasak bersama adalah hobi kita. Entah kenapa, kamu sangat mencintai masakanku. Padahal, aku tahu masakanku tak seenak layaknya chef handal restoran ternama. Hebatnya, kamu selalu menghargai usahaku dan selalu menyantap habis dengan lahapnya masakanku. Kita selalu menghabiskan waktu dengan berjelajah sesuai hobi kita. Terkadang aku sering menemanimu memancing, salah satu hobimu. Kau memancing dan aku tenggelam ke dalam novel kesukaanku.

Kelak, ketika kita hidup bersama kita tak akan lagi mengalami hal seperti ini. Kita bisa bertemu setiap hari. Sabar dulu ya sayang, sebentar lagi kita tak bertemu hanya sabtu minggu tapi minggu hingga sabtu kita akan selalu bersama. Bersemangatlah untuk sama-sama berjuang mengumpulkan banyak pundi-pundi untuk masa depan kita kelak. Terimakasih pasangan sabtu mingguku.