Salah satu hal yang dianggap sepele, ternyata punya pengaruh besar buat tahu kepribadianmu adalah merawat diri. Dari menyayangi diri sendiri ini bikin kamu keliatan orang kayak gimana sih kamu? Ceroboh atau cuek, bahkan konsisten atau plin-plan bisa keliahatan,

Nggak hanya itu, dari caramu ngerawat diri, kepribadian unik yang kadang kamu nggak nyadar, juga bisa kamu ketahui segera. Siapa tahu dari kebiasaan kecil yang nggak kamu sadari ternyata menyimpan potensi besar yang bakal ngasih pengaruh besar dalam hidupmu. Hayooo, mau menunda buat cari tahu?

1. Setelah bangun tidur dan membuka mata, kamu selalu…

Minum air putih dulu
Cuci muka dan sikat gigi
Makan!

2. Kebiasaanmu pas pakai sepatu….

Langsung ambil dari rak, pakai
Kaos kaki dulu sih
Jarang diikat talinya

3. Kamu selalu keramas berapa kali seminggu?

1 kali
2 kali
3 kali

4. Dari 3 kegiatan ini, yang kamu banget…

Shopping
Dandan
Santai sambal liat TV

5. Rutinitas yang nggak boleh kelewat pas weekend

Masker rambut sendiri
Treatment ke salon
Tiduran aja

6. Suka banget sama kuteks warna apa?

Yang glitter dan ngejreng
Colorful sambil nailart sendiri
Apa tuh kuteks?

7. Lipstik favoritmu adalah yang….

Matte
Lip gloss
Biasa aja

8. Biar ga gerah, biasanya kamu melakukan ini ke rambutmu

Diurai biasa
Kuncir biar seger
Biarin berantakan apa adanya

9. 9. Barang yang harus ada di makeup pouch-mu…

Cermin kecil
Lipstik
Pensil alis

10. Potensimu bisa dilihat dari tipe orang kayak apa kamu…

Introvert
Ekstrovert
Ambivert