Bulan puasa itu bulan penuh berkah, ketawa sambil nunggu buka juga bagian dari berkah puasa, karena senyum merupakan sebagian dari iman… Biar berkahnya makin bertambah, senyum dulu yuk sambil bahas tentang takjil!

Karena buka puasa itu kerasa kurang sempurna kalau nggak ada takjil. Minuman segar yang siap membasahi tenggorokanmu setelah 14 jam berpuasa. Ada banyak banget macem takjil segar yang sedaritadi pingin dibeli sama kamu. Nah, kalau kamu takjil, kira-kira termasuk takjil yang gimana kah kamu? Cek yuk, guys!

1. Berapa banyak mantan yang pernah kamu pacarin?

2 aja, biar kayak Keluarga Berencana
Hmmm, mungkin 5.
Jari tangan ga bisa buat ngitung

2. Kalo boleh milih, pasangan idamanmu itu yang….

Cool penuh karisma
Humoris dan koplak
Diem tapi tau banyak

3. Spot liburan terfavoritmu…

Pantai
Gunung
Kasur ajalah

4. Yang bisa bikin kamu hilang akal…

Makanan yang bikin ngiler…
Pakaian sih, bikin mupeng
Lawan jenis yang ganteng atau cantik…..

5. Hayooo, di instagram sapa aja yang kamu follow?

Follow temen-temen aja
Para gebetan sih, buat dikepoin
Akun artis dong, cari info terkini