Perkara jodoh itu rahasia yang Maha Kuasa. Tapi bukan berarti kamu cuma perlu leha-leha menunggu jodoh itu datang lho ya. Kamu juga perlu melakukan usaha untuk mendapatkannya. Nah, mungkin selama ini kamu sudah mencoba mencari tapi masih saja belum ketemu dengan si dia. Sampai kamu bertanya-tanya, 

Sebenarnya aku kurang apa sih? 

Tanpa perlu berputus asa, gak ada salahnya kamu coba kuis ini untuk tahu apa yang perlu kamu benahi. Tapi santai aja yaaa, ini cuma kuis kok, gak perlu dibikin serius-serius amat. 

PS :  Hipwee itu bukan peramal atau cenayang ya. Hipwee hanya menganalisis dari jawaban yang kamu berikan, siapa tahu bermanfaat. 

1. Lagi beli jajan terus ada kembalian Rp 100, kamu apain tuh uang?

Masukin dompet aja, lumayan kalau dikumpulin kan bisa banyak.
Untuk mbak kasir aja deh
Masukin kotak amal terdekat

2. Bagaimana reaksimu kalau kamu dijodohkan oleh ortu?

Oh dijodohin? Kenalan aja deh.
Gak, dikiranya aku gak bisa nyari sendiri apa?
Boleh sih, tapi liat dulu orangnya kayak apa

3. Seberapa aktif kamu di grup chat?

Aktif sih, tapi grup yang mana dulu?
Aduuh banyak banget grup, gak sempet lihat.
Semua aku baca, tapi cuma pengamat aja

4. Ada tetangga baru pindahan dari luar kota. Kebetulan dia cakep dan single nih, apa yang bakal kamu lakukan?

Lihat aja. Cukup tau.
Nyapa, tapi sekali doang.
Ajak kenalan dan coba dekatin, deh

5. Sohib zaman TK tiba-tiba ngajak reunian, kebetulan kamu udah ada janji lain. Apa yang kamu lakukan?

Cus, reuni sama teman TK
“Sorry, aku gak bisa. Udah ada janji”
“Yuk. Tapi bentar aja ya”

6. Pilih satu emoji yang paling bahagia!