Menjalani hubungan sekian lama kadang menciptakan pertanyaan di dada. Sederhana aja sih pertanyaannya, 

Apakah aku memang cocok sama dia? Sudahkah aku menemukan orangnya?

Buatmu yang masih sering bertanya-tanya, kali ini Hipwee khusus menyiapkan kuis ini untukmu. Kira-kira berapa persen ya kecocokanmu sama dia?

1. Seberapa sering kamu dan dia berantem?

Hampir tiap hari
Kalau ada masalah besar aja
Heran juga. Sampai sekarang jarang banget berantem

2. Menurutmu dia itu…

Partner yang fun buat jalan dan nonton bareng
Pasangan yang bikin hati tenang
Sahabat, pacar, partner traveling. Lengkap deh!

3. Seandainya ada satu sifatnya yang bisa kamu ubah, kamu akan mengubah…

Cara dia komunikasi sama kamu
Kebiasaannya males beres-beres
Hmmm..dia kalau tidur suka ngorok

4. Gimana hubungan kalian sama keluarga masing-masing?

Kenal, sesekali ngobrol
Sering banget main ke rumahnya. Udah kayak keluarga sendiri
Saking deketnya kalau kamu ke rumahnya udah nggak dianggap tamu

5. Sudahkah kamu membayangkan masa depan bersamanya?

Kayaknya nyaman kalau hidup sama dia
Hmmm…udah sih. Tapi nggak dalam waktu dekat deh
Berjuang sama dia — bisa bikin kamu lebih bersemangat menjalaninya