"Duh, kira-kira strategiku PDKT bener gak ya?"

Pertanyaan macam ini mungkin sering berkecamuk di dalam kepala ketika kamu sedang ada di tengah proses PDKT mendapatkan hati gebetan. Kamu penasaran kira-kira strategi yang kamu lakukan benar atau tidak. Kamu pun kadang cemas dan takut jika ternyata manuver yang kamu terapkan salah dan akan berakhir pada kegagalan.

Daripada sibuk menebak-nebak dan akhirnya galau, mending kamu ikutin kuis Hipwee satu ini deh. Siapa tahu justru bisa menjadi guide linemu untuk mendapatkan hati gebetan. Selamat mencoba! Semoga hasilnya memuaskan! hehe

1. Kalo kamu ngajak dia makan, reaksi dia adalah …

“Ayok, mau makan di mana?”
“Hmm.. aku gak bisa kalo sekarang. Gimana kalo nanti jam 7?”
“Hmm… coba liat ntar deh..”
“Duh, aku udah kenyang.”

2. Berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk membalas chatmu?

1 x 24 jam
1 x 12 jam
10 – 60 menit

3. Sesering apa sih kalian jalan bareng dalam seminggu?

5 – 7 kali
3 – 5 kali
1 – 3 kali
Sekali aja udah sujud syukur, bro!

4. Pertanyaan yang biasa kamu lontarkan waktu ngechat dia pertama kali adalah…

“Pagi, sori kemaren udah tidur. Eh, jadi gimana ceritanya?”
“Have a nice day ya!”
“Hari ini kamu mau ngapain aja?”
“Lagi ngapain? Udah makan?”

5. Reaksinya waktu membalas chatmu adalah . . .

“Eh, hari ini kamu santai gak? Jalan yuk ntar sore!”
“Have a nice day too ya!”
“Hmm, hari ini kayaknya gak ngapa-ngapain.”
“Lagi tiduran aja, udah makan.”

6. Cara dia menyudahi chatmu?

“Aku bobok dulu ya. Met malem! GBU!”
“Aku bobok dulu ya! CU!”
“Ngantuk ni, udah dulu ya! Bye!”
Diread doang.