Pernah nggak sih penasaran gimana caranya nanti kamu meninggal? Atau selama ini kamu terlalu takut buat memikirkan hal-hal itu? Makanya, sekali ini kita main-main aja deh ya. Gak usah serius-serius amat. Alasan konyol apa sih nanti yang bakal bikin kamu meninggal?

1. Aktivitas yang paling menyenangkan buat kamu…

2. Seberapa sering kamu ngerokok?

Sering, apalagi kalau sendiri
Biasanya pas habis makan aja
Nggak ngerokok

3. Kamu ingin meninggal…

Dalam tidur
Sakit tapi cepet
Apa aja, asal ada keluarga

4. Kamu mau orang lain mengingatmu sebagai seseorang yang…

Santai dan mencintai hidup
Ramah, tulus, dan menyenangkan
Pintar dan tangguh

5. Kalau terlahir lagi, kamu maunya jadi apa?

Hewan lucu
Naga
Nggak mau lahir kembali. Lelah dengan hidup ini~