Anak kecil mana sih yang belum pernah makan cilok, cimol, dan semacamnya? 

Kalau kamu sudah pernah makan itu semua, bisa dikatakan masa kecilmu bahagia. Alih-alih memilih jajan yang lebih "mewah", makanan yang konon katanya minim gizi ini memang bikin kita ketagihan. Bahkan gak sedikit dari kita yang masih suka bikin sendiri atau membelinya di abang-abang dekat SD. 

Nah jika kamu ngaku penggemar makanan yang gak ada matinya ini, gak ada salahnya coba kuis dari Hipwee ini untuk tahu jajanan jenis makanan yang sesuai dengan kepribadianmu. 

1. Kalau harus disihir jadi peralatan dapur, kamu mending milih jadi apa?

Gelas
Piring
Sendok
Mangkok

2. Ketika gebetanmu jadian sama teman kamu sendiri, apa yang akan kamu lakukan?

Yaudah sih, cari yang lain.
Persahabatan kita putus aja deh
What?? Nusuk dari belakang? Cukup tahu
Mereka emang cocok! Lagian masih banyak gebetan di luar sana

3. Hal apa yang paling bikin kamu merasa tertekan?

Gak punya teman
Ketakutan yang muncul di depan mata
Kegagalan yang berulang-ulang
Gak punya harapan lagi

4. Teman-temanmu dari lingkungan mana aja?

Satu genglah pokoknya
Buanyak!
Sefakultas
Sekampus

5. Kalau tiba-tiba ada kecoa di kamar, apa yang akan kamu lakukan?

Kabur
Yaelah kecoa doang
Pukul pake sendal atau sapu
Teriak-teriak

6. Sekeras apa sih kamu menggapai harapan atau keinginanmu?

Slow but sure
Banting tulang
Semangat aja
Semangat banget