Konon, otak kiri dan otak kanan mempengaruhi kinerja dan kepribadianmu. Kamu yang lebih dipengaruhi otak kanan (katanya) cenderung suka sesuatu yang teknis. Hal-hal seperti Matematika, Fisika, dan Kimia akan membuatmu bahagia. Kalau udah berurusan sama seni dan segala printilannya bikin kamu nyerah deh!

Sementara kamu yang dipengaruhi otak kiri malah suka sesuatu yang berhubungan dengan perasaan dan seni. Emosi dan kepekaanmu udah teruji. Pekerjaan yang terlalu praktis dan teknis justru nggak menarik di matamu. Nah, pertanyaannya....

Mana yang lebih dominan di dirimu? Otak kiri atau otak kanan?

Ikutan kuis ini yuk biar tahu apa jawabannya. 

1. Kalau kamu membaca buku, kamu lebih suka membacanya dengan cara bagaimana?

Harus berurutan dong! Dari awal hingga akhir.
Lebih asyik kalau membacanya ngacak.
Berurutan bisa, ngacak juga tetap asyik kok!

2. Kalau lagi membaca buku, apa yang pertama kali kamu lihat?

Tulisannya dulu.
Gambarnya dulu dong!
Kadang tulisannya dulu, kadang gambarnya dulu.

3. Untuk beraktivitas pagi hari, bagaimana cara kamu memilih pakaian?

Dari semalemnya dong udah aku siapin.
Baju apa aja yang penting praktis deh.
Kalau acaranya spesial, aku siapin dari semalem. Kalau cuma hang out bareng teman, baju yang ada aja.

4. Film mana yang kamu suka?

The Imitation Game
The Notebook dong.
The Theory of Everything

5. Jika kamu diberi sebuah pekerjaan, kapan kamu akan mengerjakannya?

Dikerjakan secepatnya dong!
The power of kepepet dong! Aku kan deadliner.
Sebelum dedline, tapi tetap santai ngerjainnya.

6. Kamu lebih suka bekerja sendiri atau tim?

Kerja tim dong.
Kerja sendiri aja.
Kerja team oke, kerja sendiri juga bisa.

7. Jika dalam sebuah produksi acara TV, kira-kira kamu berperan sebagai apa?

Floor director
Jadi artisnya dong!
Make up artist boleh, tim kreatif bisa, penata kostum juga oke.