Duh, kira-kira pendapat papa mamanya pacar ke aku kaya gimana ya? Mereka suka sama aku gak ya?

Pernahkah pikiran semacam ini terlintas di pikiranmu? Ya, terkadang kamu parno sendiri setelah berkenalan dan bertemu dengan calon mertua. Kamu merasa tak percaya diri dan ingin tahu apakah sebenarnya mereka dapat menerimamu sebagai pacar dari anak mereka. Kamu cemas kalau-kalau mereka tak setuju atau beranggapan buruk tentang dirimu.

Gak usah galau lagi deh sekarang. Ikut kuis dari Hipwee ini aja biar kamu tahu apa sih yang sebenarnya mereka pikirkan ketika sudah kenal dengan sosokmu?

1. Seberapa sering kamu main ke rumah pacar dalam seminggu?

1 kali
2 kali
3 kali
Lebih dari 3 kali

2. Topik obrolan kamu dan calon mertua biasanya tentang . . .

Cuaca dan berita di TV
Kerjaan di kantor
Ngomongin tentang masa kecilnya pacar
Ngomongin apa aja bisa nyambung kok

3. Orangtuamu dan calon mertua udah saling kenal belum sih?

Belum sama sekali. Hehe
Baru tahu lewat cerita aja
Udah, tapi gak terlalu akrab
Udah dong, kenal banget!

4. Kalo pacar minta tolong ke kamu untuk membantu orangtuanya, biasanya reaksimu adalah . . .

Mau bantu sih sebenernya, tapi kok aku gak pede ya..
Selama aku bisa bantu, kenapa enggak?
Boleh, apa yang bisa aku bantu?
Siap! Kapan pun dan dimanapun aku selalu bisa!

5. Kalo di rumah pacar lagi ada acara, kamu biasanya bantuin apa?

Apa aja, yang penting gak jauh-jauh dari pacar
Fotografer aja deh
Jadi sopir dadakan untuk keluarganya pacar
Apa aja boleh