Manusia diciptakan dengan beragam kepribadian. Di dalam diri kita juga selalu ada perpaduan antara sifat baik dan buruk. Namun, sebenarnya itulah yang menjadikan kita unik sebagai manusia. Kira-kira kamu sudah tahu belum sih sifat apa yang paling menonjol dari dirimu? Kalau belum, kamu wajib cari tahu di kuis Hipwee berikut ini!

PS : Kalau jawabannya bagus, dishare ya!

1. Saat gak punya uang di tanggal tua, kamu yang akan kamu lakukan?

Jual barang
Pinjam duit dari teman
Gak papa, nanti juga ada jalan rezeki
Sabar, bentar lagi pasti dikirim mama

2. Saat ada teman yang sedih, apa reaksimu?

Dengerin curhatnya
Labrak orang yang bikin dia sedih
Bikin dia ketawa
Nemenin dia seharian

3. Kalo ada pengemis tapi kamu gak punya uang, apa yang kamu lakukan?

Pinjem uang teman buat kasih ke pengemis
Bilang aja gak punya
Beri apa yang kamu punya
Cari receh di tas

4. Kalau lagi naik motor terus kamu diserempet pengendara lain, kamu bakal…

Duh, rusaknya parah gak ya?
Minta ganti rugi, gak mau tau!
Udah nasib, terima aja deh
Ya udah jalur damai aja

5. Kalo kamu diselingkuhin, reaksimu adalah…

Refleksi diri sendiri dulu
Labrak dan buang semua barang dari pacar
Gakpapa, cowok/cewek masih banyak!
Yaudah, mungkin emang gak jodoh