Usia udah 20-an lebih tapi masih jomblo? Jangan-jangan itu karena kamu selama ini memasang standar yang terlalu tinggi dalam mencari pasangan, coba cek dulu disini deh!

1. Apa yang kamu lakukan kalau ternyata gebetanmu orangnya jorok?

Nggak jadi suka!
Kalau dia cakep sih nggak papa
Nasehatin dia
Ah siapalah aku buat dia

2. Sepenting apa penampilan pacarmu buat kamu?

Penting banget
Penting, tapi bukan prioritas
Banyak hal lain yang lebih penting sih
Aku menerima apa adanya

3. Apakah pasanganmu harus kaya dan punya karir yang mapan?

Ya, harus!
Harus lebih kaya dari aku
Kalau iya aku akan bersyukur
Nggak harus segitunya sih

4. Seberapa penting tingkat pendidikan pasanganmu menurut kamu?

Sangat penting
Penting, tapi bisa ditolerir.
Minimal sama denganku
Aku nggak peduli itu sih

5. Apakah kamu punya rencana 5 tahun ke depan?

Tentu saja punya
Nggak tahu ya, emang harus punya?
Aku nggak butuh kayak gitu
Nggak gue pikirin

6. Apakah kamu sudah cukup dewasa?

Jelas sudah
Cukup dewasa
Aku selalu berusaha
Belum

7. Apa yang kamu lakukan kalau gebetanmu kurang memiliki sopan santun?

Dia harus berubah
Ngajarin dia
Ngingetin dia
Aku nggak peduli