Buatmu cewek berhijab yang selalu ingin tampil up to date HijUp.com, e-commerce fashion Muslim pertama dan terbesar di dunia khusus mempersembahkan artikel ini

Setiap pergantian tahun ada hal yang selalu menarik untuk diamati. Perubahan tren berpakaian dan aksesoris pemanisnya jadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Karena tentu kamu nggak mau dong ketinggalan untuk tampil lebih menawan?

Kali ini Hipwee bersama HijUp.com khusus menyiapkan 8 tren hijab yang konon akan jadi trend di tahun depan. Bisa jadi inspirasi kalau kamu mau mempraktekkan 🙂

1. 2016 bakal diwarnai dengan bahan ‘net.’ Kamu yang berhijab juga bisa pakai dengan modifikasi manset

Bahan net oke banget buat kamu via tumblr.com

Bahan net yang sedikit menerawang dan memperlihatkan kulit diperkirakan akan kembali trend tahun depan. Buatmu yang berjilbab, trend yang satu ini juga tetap bisa diikuti. Caranya, pilih bahan net yang lubang-lubangnya tidak terlalu besar. Kemudian modifikasi dengan manset.

Kemeja net warna putih dengan corak unik ini contohnya. Padukan dengan pleat skirt dan aksesoris warna gold yang timeless.

2. Maxi pleated skirt membuatmu tampil lebih jenjang. Untungnya tahun depan trend ini datang!

Maxi pleated skirt bakal bikin kakimu lebih jenjang via tumblr.com

Pleated skirt atau rok rempel yang pernah trend di tahun 70-an akan kembali hip tahun depan. Cewek-cewek berhijab harusnya happy karena ini. Maxi pleated skirt bikin cewek-cewek berhijab kelihatan lebih jenjang badannya. Apalagi kalau dipadukan dengan wedges, stiletto, atau flat shoes andalan!

3. Gaya ruffle ala-ala victoria yang classy juga bakal in lagi. Padukan dengan A-Line skirt biar kamu makin elegan

Gaya ruffle bikin kamu lebih elegan via tumblr.com

Baju ruffle ala era victoria akan kembali mendapatkan tempatnya tahun depan. Kamu yang berjilbab bisa memilih ruffle yang ada di bagian belakang pakaian atau di lengan. Agar aksennya tetap terlihat.

Padukan dengan rok A-Line dan flat shoes yang simpel untuk makin mempercantik penampilan.

4. Paduan knit wear dan basic tops membuat hijabmu tetap kasual tapi tidak polos

Paduan knit wear dan basic tops bisa oke juga via tumblr.com

Trend 2016 akan didominasi dengan gaya simpel yang tidak membuat sakit mata. Salah satunya adalah paduan basic tops, jeans atau celana pipa dengan knit wear yang nyaman. Pilih knit tops yang berwarna netral agar mudah dipadu-padankan.

Untuk bawahannya kamu bisa memilih boots berpotongan tinggi demi jadi highlight penampilanmu.

5. Mau knit wear yang berbeda? Fringe cardigan memberimu kesan flowy yang enak dipandang mata

Fringe cardigan cocok dicoba buat kamu via tumblr.com

Tahun 2016 juga akan ditandai dengan kebangkitan kembali fringe cardigan atau cardigan dengan aksen ‘terbang’ dan ‘sliwir-sliwir’ di bagian ujungnya. Pakaian yang satu ini memberikan kesan flowy dalam setiap gerakan. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana high waist dan sandal untuk memberikan kesan santai.

6. Denim emang nggak ada matinya. Cewek berhijab bisa tampil keren dengan paduan denim plus pointy shoes

Paduan pointy shoes dan juga oke via tumblr.com

Paduan jaket jeans, celana pipa berbahan denim, plus pointy shoes bikin penampilanmu kelihatan kasual tapi tetap enak dipandang mata. Highlight utama di sini adalah pointy shoes yang bikin kaki kelihatan lebih jenjang. Menyembunyikan kekurangan.

Pilih warna hijab yang netral dan cenderung gelap. Permanis penampilanmu dengan jam tangan warna emas atau jam tangan sporty sesuai kepribadianmu!

7. Kemeja flanel plus sneakers bakal jadi trend baru. Nggak susah kan buat tampil trendy tapi tetap sesuai gayamu?

Flanel+ sneakers. Classy via tumblr.com

Kemeja flanel surprisingly bakal naik daun lagi tahun depan. Kamu yang berhijab bisa banget menggunakan gaya ini dalam berbagai penampilan. Padukan dengan rok berbahan kaus, sneakers, plus hijab bergaya turban agar penampilanmu yang kasual tetap enak dipandang mata.

8. Percaya nggak percaya, orange akan jadi warna paling hip tahun depan. Padukan dengan aksesoris dan outwear warna tanah biar tetap menawan

Orange konon akan jadi warna tahun depan via tumblr.com

Paduan maxi skirt orange, outwear warna cokelat tanah, dan hijab berwarna orange jadi warna paling hip di tahun depan. Yes, orange is the next black for next year.

Agar warna orange tetap enak dipandang mata pintar-pintarlah memilih aksesoris yang akan kamu kenakan. Biar nggak ngejreng dan menyakitkan!

Setelah tahu 8 tren baru buat cewek berhijab tahun depan, tidakkah kamu ingin segera mempraktekkan? Tapi masih bingung harus cari item-item keren ini di mana? Malas menembus kemacetan buat belanja?

Tenaaaang…ada HijUp.com yang bisa jadi one stop place buat kamu belanja. Mulai dari hijab, pakaian, sampai aksesorisnya ada di sini. Berbagai brand dari hijaber ternama juga bisa kamu temukan dengan mudah. Sstttt…..nggak usah khawatir bakal mahal. HijUp.com punya banyak pilihan items sale yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kantungmu.

Jadi, gaya mana nih yang bakal jadi signature style-mu tahun depan?