Para pendaki gunung sering dikatakan urakan, nggak jelas, celana sobek-sobek bahkan sampai di cap nggak punya masa depan. Eits, itu dulu. Pendaki jaman sekarang justru ganteng dan cantik-cantik. Pakaian modis dan peralatan yang mahal jadi ciri khas pendaki kekinian, kecuali yang alay. Kan keren ya, mendaki sekarang jadi sebuah gaya hidup yang oke punya. Nggak takut lagi orang punya hobi yang sama.

Nah, kali ini Hipwee Travel bakal kasih kamu hiburan sejenak di akhir pekan dengan kasih meme tentang pendakian gunung. Selain lucu, jadi makin yakin deh kalau pendaki itu emang pasangan yang kece buat kamu nantinya. Hehehe.

Yuk, kita cari tau definisi Pendaki gunung terlebih dahulu ya…

Kapan kawin? via cdn.klimg.com

Tuh, Jomblo ya Mz?

Indahnya gunung yang didaki bisa jadi gambaran indahnya masa depan denganmu, hahaha

indahnya masa depan via www.jalanpendaki.com

Advertisement

Meme ini bilang kalau masa depanmu dengan anak gunung bisa sama kaya indahnya pemandangan di gunung. Eh tapi dia lupa, kalau pemandangan di gunung lebih sering ketutup awan dan kabut, malah-malah badai. Nah, lho!

Kelak, anak kita akan bangga kalau ayahnya pendaki gunung! Eh, masa sih?

anak bangga? via kartun.co

Ehm, semoga anak kita juga bakal suka ndaki gunung ya…

Wah, kalau gini bikin pengen segera menghalalkan deh ya

yuk, Neng… via pbs.twimg.com

Kekuatan bukan pada otot tapi pada mental. Keberanian bukan pada tekad tetapi pada niat.

Romantis itu Naik Gunung bareng kekasih kamu. Dijamin perjalananmu bakal nggak terlupakan

Asal niatnya nggak macem-macem lho ya…

Memikul dua beban sendiri aja bisa, apalagi kalau memikul bersama

jomblo akut via situsify.com

Ini adalah quote jomblo terpopuler sih.

Ini nih katanya bahaya ndaki gunung. Susah dapat jodoh katanya….

Piye, Mblo? via s98.photobucket.com

Pantesan banyak yang jomblo! Eh tapi kan jomblo ketemu jomblo di gunung berarti kan bisa berjodoh di puncak sana. Yeay…

Beuh, hikmah naik gunung ternyata kamu percaya bahwa itu nggak sesulit pelajaran kalkulusmu, hehe

Kamv*et

Pokoknya, jangan cari pasangan pendaki yang kurang ajar macam ini ya. Please, jangan…

jangan seperti ini ya via 3.bp.blogspot.com

Gunung aja dikotorin dan disia-siakan, apalagi kamu…

Itu dia beberapa meme dan komik yang bilang kalau pendaki itu keren. Di masa depan semoga berjodoh denganmu ya. Trus bulan madu di gunung deh. Aih, romantis sekali. Apalagi kalau lihat meme-meme lucu dari Meme Comic Indo, hihi.