Raisa Angelin

An independent woman, loving mom and devoted wife.
Urut berdasarkan

Review 7 Parfum Vanila yang Super Yummy. Siap Banjir Pujian karena Terlalu Wangi?

Bukan wangi manis kue biasa, wangi ini dijamin bikin kamu tercium mahal dan elegan banget 🙂

Udahan yuk Mengagungkan Hustle Culture Para Ibu! Serba ‘Super’ Terus Bikin Lelah, Bun~

“Idih, masa gitu aja udah istirahat lagi? Jadi ibu itu nggak boleh manja!” Hayo, familier nggak sama kata-kata begini?

Lagi Hamil, Malah Benci Lihat Muka Suami? Bisa Terjadi dan Ini Penjelasannya

Bahkan ada lo katanya, yang saking jengkelnya nyaris mau meludahi muka suaminya sendiri. Duh, emang kenapa bisa begini ya?

Alami ‘Ketindihan’ Saat Hamil, Artinya Sedang Diganggu Mahkluk Halus? Ini Penjelasan Medisnya!

Apa saja ciri-cirinya dan bagaimana mengatasinya? Ada hubungannya sama santet-menyantet nggak? Yuk, simak ulasan tuntasnya di sini!