Hipwee Masterclass X Ryonadio: Bikin Video Powerful Pakai Smartphone, Yuk!

Hipwee Masterclass cara bikin video

“Kak, videonya bagus, bikinnya pakai kamera apa?”

“Duh, pengin deh nge-vlog tapi nggak punya kamera canggih nih.”

“Gimana bisa laku jualanku kalau bikin video promosinya cuma pakai smartphone?”

Sering mendengarkan kalimat-kelimat tersebut atau jangan-jangan kamu sendiri yang mengucapkannya? Eits, tenang dulu, SoHip. Siapa bilang kalau mau bikin video yang bagus bin powerful harus pakai kamera yang mahal dan canggih? Kalau kamu tahu trik-triknya, bikin video menggunakan kamera smartphone pun bisa bikin hasilnya nggak kalah dari yang pakai kamera mahal kok. Mungkin selama ini kamu belum tahu teknis dan cara memaksimalkan fiturnya aja. Jangan patah harapan duluan, Ryonadio membocorkan rahasianya khusus untukmu di Masterclass ini!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini