Kenalan Yuk Bareng Ulfa, Putri dan Sofia. Mereka Adalah Kontributor Terbaik Hipwee Bulan April, Lho!

Menulis itu menguatkan, bagi penulis maupun yang membacanya.

Bulan April ada banyak sekali artikel yang dikirimkan kontributor dengan berbagai jenis tema, salah satunya ada yang menulis tentang pengalamannya bekerja sembari kuliah ada juga yang menulis tentang terjebak dalam toxic relationship. serta ada juga lho yang menulis tentang gimana dia mengambil keputusan terbaik dalam hidupnya.

Advertisement
Tiap bulannya Hipwee akan memilih kontributor terbaik, dan kontributor yang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik dari Hipwee. Nah penasaran kan, siapa aja kontributor terbaik edisi April 2019? Yuk tengok profil mereka.

Nur Aulia Ulfa, seorang anak perantauan yang menjadi mahasiswi di salah satu Universitas Swasta di Surabaya

 Ide menulis ku justru seringkali muncul ketika hatiku sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Walaupun banyak kesibukan karena kuliah dan bekerja, Ulfa tidak pernah melupakan untuk mencatat ide-ide tulisan yang terlintas di kepalanya. Sekalipun galau, dia justru menjadikan kegaluannya tersebut menjadi bahan tulisan. Karena menurut dia, dengan menulis di Hipwee dia bisa menasehati dirinya sendiri dan meluapkan semua yang dia rasakan ke dalam tulisan. Ulfa akan semakin senang ketika tulisannya dibaca oleh banyak orang, karena dengan begitu dia menyadari kalau ternyata ada banyak orang yang merasakan atau mengalami hal yang ia tulis tersebut.

Advertisement

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Sofia Deminiari , dienal sebagai pribadi yang extrovert, yang suka bicara dan selalu terlihat tidak ada masalah.

Menulis adalah terapi paling ampuh yang pernah saya jalani dalam menghadapi permasalahan yang saya miliki.

Walaupun dikenal sebagai pribadi yang extrovert, yang suka bicara dan selalu terlihat tidak ada masalah. Namun menurut Sofia, dia adalah pribadi yang hangat namun tertutup. Banyak hal yang tidak dia bicarakan namun dia tuangkan melalui tulisan. Sebagai seorang single mom dengan 1 anak perempuan, Sofia ingin mengubah pandangan umum tentang stigma seorang single mom melalui tulisan.

Sofia terbiasa menulis tentang kehidupannya, karena lebih mudah untuk bercerita dari apa yang dia alami sendiri. Menulis menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang single mom, menjadikannya pribadi yang lebih kuat karena berhasil merangkai kata untuk menyembuhkan luka. Bagi Sofia, menulis merupakan pelarian paling aman yang tidak terlalu rusuh, yang tetap bisa menyampaikan apa yang dia rasakan tanpa terasa seperti mengeluh. Menulis itu menguatkan, bagi penulis maupun yang membacanya. Membuat kita merasa bahwa kita tidak sendirian, ada orang lain yang juga sedang berjuang dalam hal yang sama. Jangan pernah berhenti menulis, karena kita tidak akan tahu bahwa ada seseorang yang terbantu dengan tulisan kita.

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Putri Audi Azhari, pembaca setia Hipwee yang akhirnya memberanikan diri untuk menulis.

Semoga ke depannya bisa menulis cerita atau artikel yang lebih baik lagi dan tidak melulu urusan cinta.

Putri adalah pembaca setia Hipwee yang sudah mengenal Hipwee dari tiga tahun lalu. Dia suka membaca artikel tentang hubungan. Akhirnya dia bisa berkontribusi dengan menulis beberapa artikel tentang hubungan juga. Beberapa artikel yang dia buat adalah artikel yang berdasarkan kisah nyatanya sendiri. Karena dia ingin berbagi ke semua pembaca Hipwee yang merasakan perasaan yang sama dengan dia apalagi tentang urusan cinta.

Untuk seluruh pembaca hipwee,jangan ragu untuk menulis dan menuangkan cerita di hipwee,karena hipwee punya editor yang amat sangat baik untuk memperbaiki artikel kita jika ada kesalahan maupun kekurangan.

Sampai sekarang sudah banyak artikel dia yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk membaca artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Ayok Menulis!

Nah, mau seperti mereka juga? Ayo tulis dan buat artikelmu dengan klik “Tulis Artikel” di pojok kanan atas halaman Hipwee, jangan lupa untuk menyebarkannya di sosial media kalian ya, supaya kamu dapat menginspirasi anak muda Indonesia lebih dan lebih lagi. Karena setiap bulannya Hipwee akan memilih kontributor-kontributor terbaik untuk Hipwee ulas dan akan kita kirimkan kejutan ke rumahmu.

Karena semua bisa jadi penulis dan ceritamu selalu layak dibagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE