Konten Kreator Terbaik bulan September 2021. Ssst Ada yang Baru Nih di Hipwee Creator Community!

Siapa tahu ada cerita mereka yang menginspirasi kamu~

Karya terbaik dapat muncul dari tangan-tangan creator yang memiliki semangat berkembang dalam upaya mengenali diri. Tak hanya mewujudkan apa yang disukai tapi juga membawa pengaruh positif pada semua audiens penikmat konten. Berbagi untuk sesama mulai dari hal terkecil, untuk mewujudkan impian dan juga menginspirasi orang lain.

Oleh karena itu kami tidak hanya mewadahi karyamu dalam bentuk tulisan, kamu bisa berkarya lewat apapun! Lewat karyamu melalui tulisan, platform Instagram, Tiktok dan berbagai platform lainnya dengan menandai kami di Instagram (@hipweecommunity) karena kami akan selalu menemani langkahmu berkreasi.

Hipwee Creator Community ada yang baru! Setiap bulan, Hipwee akan memilih konten kreator terbaik yang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Hipwee. Nah, berikut ini adalah ketiga orang beruntung yang berhasil menyandang gelar sebagai Konten Kreator Terbaik Hipwee Bulan September 2021. Siapa aja mereka?

Sara Vega, percaya diri menjadi pembuka pintu rejeki!

Sara Vega merupakan mahasiswa yang baru lulus dari jurusan Teknologi Industri Pertanian. Meskipun jurusan perkuliahannya sangat tidak relate dengan apa yang menjadi hobinya saat ini, yakni menulis, tetapi Sara berusaha membuat tulisan sebaik mungkin terutama dengan topik yang saat ini sedang hangat di masyarakat tentang kesehatan mental dan juga gaya hidup. Awalnya Sara merasa tidak pede dengan tulisannya, karena ia merasa bukan orang yang memiliki ilmu yang luas dalam bidang menulis dan takut tulisannya jelek. Namun akhirnya Ia beranikan diri untuk mengirimkan tulisannya ke Hipwee dan kurang lebih 1 hari tulisan saya langsung di terbitkan oleh Hipwee.

Mulai saat itu saya yakin bahwa tidak ada tulisan yang tidak layak jikalau belum kita coba untuk terbitkan dan Hipwee membantu saya untuk membuat saya percaya bahwa tulisan saya layak dibaca masyarakat luas dan intinya percaya diri dan banyak mencari referensi dalam menulis adalah kunci supaya tulisan kita diterima di masyarakat. Terima kasih Hipwee telah menjadi bagian besar dalam perjalanan saya menulis❤

Sampai sekarang sudah banyak karyanya yang terbit di Hipwee dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahui artikelnya, kamu bisa klik di sini.

Fitriah Sugiarti, Berawal dari patah hati kemudian menemukan jati diri

Fitriah merupakan seorang karyawan swasta dan juga beauty content creator. Selain itu ia juga hobi melukis dan memasak. Fitriah membuat konten beauty awalnya adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Sejak masa sekolah ia memiliki masalah kepercayaan diri yang rendah, ia juga sering dianggap tidak memiliki standar kecantikan yang ada di sekolah dan itu membuatnya bersikap seperti bukan dirinya, dengan mengikuti apa yang lingkungan itu mau asalkan ia dapat diterima di lingkungan itu.

Parahnya usai lepas dari sekolah, Fitriah mengalami patah hati hebat di akhir 2020 yang membuat aku merasa tidak cukup baik untuk orang lain, dan kerap melakukan hal buruk pada diri sendiri. Tetapi ia tidak mau terus membenci dirinya sendiri. Ia lelah bangun dari tidur dan merasa sedih.

Akhirnya ia berani mengekspresikan diri lewat konten beauty dan melukis, perlahan luka patah hatinya membaik, bahkan setiap ia bangun dari tidur ia selalu happy. Maka itu, ia putuskan untuk terus memproduksi konten secara berkala. Fitriah ingin banyak orang di luar sana juga bisa berani mengekspresikan diri melalui platform media sosial dan merasa percaya diri. Menggunakan sosial media untuk hal yang bermanfaat.

Aku ingin memberitahu siapapun itu, bahwa setiap manusia adalah unik dan  obat patah hati terbaik ada di dalam diri kita sendiri.  Kita bahkan tidak perlu melupakan luka untuk sembuh, kita bisa tetap mengingatnya tetapi tidak lagi bisa disakiti karenanya. Tetap semangat belajar, jangan menyerah, seberat apapun lukamu, jangan biarkan dia menghancurkan kamu. Manfaatkan emosimu untuk berkarya, buatlah orang lain kagum karnanya.

Sampai sekarang sudah banyak karyanya yang tayang di Instagram dan menarik serta inspiratif tentunya. Untuk mengetahuinya kamu bisa klik di sini.

Caesarany Maqfiroh, berbagi tidak harus menunggu kaya ilmu tetapi bisa dimulai dari hal yang terkecil dahulu

Perempuan kelahiran Klaten, Jawa Tengah ini sedang berproses di kota penuh candu, Yogyakarta. Saat ini ia berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada, mengambil program studi yang disukai banyak orang yaitu Fisika. Di tengah kesibukan menjadi mahasiswa tingkat akhir ia menyempatkan waktu untuk sedikit berbagi kepada teman-teman di luar sana dengan mengunggah tulisan-tulisan yang sekiranya bermanfaat ke Hipwee maupun ke akun instagramnya.

Tentu ia memiliki alasan kenapa ia melakukan hal ini. Alasannya tentu saja bukan untuk menggurui, pamer, atau supaya terlihat pintar. Ia hanya ingin membagikan apa yang saya pelajari dan peroleh di kampus maupun di luar kampus. Caesa percaya ilmu yang ia peroleh bisa bermanfaat jika ia membagikannya. Dengan berbagi ia juga dapat mengembangkan diri dan termotivasi untuk terus belajar.

Saya juga meyakini bahwa untuk berbagi tidak harus menunggu kaya ilmu dan berbagi dalam hal yang besar. Kita bisa mulai dari hal yang kecil terlebih dahulu. Karena apa? Yah, bisa jadi menurut kita itu hal yang sepele tetapi menurut orang lain itu sangat berharga. Dan satu kalimat yang menjadi pegangan saya adalah “Berbagi untuk Belajar dan Belajar untuk Berbagi”. Semoga apa yang saya bagikan di hipwee dan di instagram saya, bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Kalian bisa cek konten-konten Caesarany di sini.

Yuk, Bagikan Karya dan Kreasimu!

Nah, mau seperti mereka juga? Ayo tulis dan buat artikelmu dengan klik “Tulis Artikel” di pojok kanan atas halaman Hipwee, jangan lupa untuk menyebarkannya di media sosial kalian ya, supaya kamu dapat menginspirasi anak muda Indonesia lebih dan lebih lagi. Atau kamu juga bisa posting karyamu berupa video, gambar, audio di Instagram dan tag @hipweecommunity. Karena setiap bulannya Hipwee akan memilih konten kreator terbaik untuk Hipwee ulas dan akan kita kirimkan kejutan ke rumahmu.

Kunjungi Pusat Bantuan Hipwee Creator Community.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini