Ini Dia Kontributor Terbaik Oktober 2020. Ada Namamu Nggak di Sini?

Kontributor Terbaik Oktober 2020

Halo! Akhirnya pengumuman Kontributor Terbaik hadir kembali. Hayo, siapa nih yang udah nggak sabar kenalan sama teman-teman yang terpilih jadi kontributor terbaik? Yuk tanpa berlama-lama, sini Hipwee Community kenalin dengan mereka. Ssst, selain itu kamu juga belajar soal kepenulisan sama mereka~

Pertama, yuk kenalan dengan Ni Made Rahmitha Devi. Mahasiswi Binus University ini ternyata sudah menyukai dunia menulis sejak kecil

Advertisement

Ni Made Rahmitha Devi atau yang sering disapa Rahmitha ini merupakan mahasiswi jurusan Marketing Communication di Binus University. Rahmitha yang sudah menyukai dunia menulis sejak ini awalnya sempat kebingungan untuk menyalurkan tulisannya. Namun ketika sudah berkuliah, ia mulai belajar dan mengenal cara-cara menulis artikel lebih jauh lagi. Lalu ia bertemu dengan Hipwee. Rahmitha seringkali mengangkat tema fashion dan lifestyle untuk tulisan-tulisannya. Salah satu tulisan yang menjadi hits di Hipwee adalah Inspirasi OOTD untuk Mahasiswa Baru.

Penasaran kan dengan tulisan Rahmitha yang lainnya? Yuk kepoin di sini!

Lalu ada Caesarany Maqfiroh. Kontributor Hipwee yang tengah dalam proses menyelesaikan pendidikan S2 ini ternyata lebih nyaman menyampaikan isi hati lewat tulisan

Kenalkan, kontributor terbaik bulan Oktober satu ini berasal dari Klaten, Jawa Tengah. Kesibukan Caesarany kini terfokus menjalani kegiatan kuliah daring untuk pendidikan S2 di jurusan Fisika UGM dan aktif mengirimkan tulisan-tulisannya ke media, salah satunya Hipwee. Bagi Caesarany, menulis adalah proses self-healing. Jadi ketika ia tengah merasa tidak baik-baik saja, ia akan menulis untuk menumpahkan segala isi kepala. 

Advertisement

Dari tulisan-tulisan yang ditulis, Caesarany ingin mengajak teman-teman semua untuk selalu semangat dan berani bermimpi, menjadi anak muda yang tangguh dan tidak mudah menyerah. Gagal adalah motivasi untuk berhasil. Terus berjalan sampai semua impianmu menjadi nyata.

Penasaran kan dengan tulisan-tulisan Caesarany ini? Yuk baca di sini!

Advertisement

Last but not least, ada Asyalma Sya’baniah. Perempuan asal Bogor ini mengaku bahwa dengan menulis ia merasa bebas mengungkapkan banyak hal

Bagi Asyalma, menulis adalah wadah untuk menumpahkan segala emosi dan uneg-uneg yang ada dalam diri yang tak bisa diungkapkan lewat lisan. Menulis juga menjadikannya lebih mengenal siapa diri Asyalma sebenarnya. Tak banyak yang dapat ia sampaikan lewat lisan, tapi lewat tulisan ia merasa lebih bebas untuk menyampaikan banyak hal.

Ini nih yang bikin Hipwee salut dengan sosoknya. Meski terkadang ia juga merasa bosan dan tak punya inspirasi untuk menulis, tapi Asyalma mulai membiasakan diri untuk menulis di notes ponsel kejadian-kejadian apa saja yang terjadi sehari-hari. Selain itu, Asyalma juga menjadikan kejadian-kejadian di masa lalunya menjadi tulisan yang dapat menginspirasi banyak orang. 

Untukmu yang ingin membaca tulisan-tulisan Ayslma, yuk-yuk kepoin di sini!

Nah itu dia ketiga kontributor terbaik bulan Oktober 2020. Seru dan menginspirasi semua ya cerita di balik teman-teman kontributor ini. Ayo, kamu yang ingin terpilih jadi kontributor terbaik jangan lupa mengirimkan tulisanmu ke Hipwee ya! Siapa thu bulan depan ada namamu yang terpilih jadi kontributor terbaik.

Hipwee tunggu tulisanmu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE