Kreator Terbaik Agustus 2022, Berbagi Bahagia dengan Pembaca

Berbagi perasaan hingga berbagi rekomendasi, menulis ibarat sebuah wadah yang sama untuk segala jenis isi yang beragam. Kabar baiknya, semua punya peminatnya masing-masing. Pun, nggak jarang tujuan yang ingin dicapai sebenarnya adalah sama-sama untuk membagikan isi dari wadah tersebut ke para pembaca.

Tiga kreator terbaik bulan Agustus ini juga memiliki jenis tulisan berbeda, tapi sama-sama tujuannya adalah untuk berbagi. Simak yuk siapa aja yang naik podium bulan bulan lalu!

Menulis bisa menjadi obat pelepas penat yang baik bagi Nia Natalia

Nia Natali/ Illustration by Hipwee

Cara terbaik untuk release stress adalah menulis buatku. Dengan menulis aku juga bisa berbagai pikiran dari sudut pandangku dan knowledge untuk orang lain. Tulisan bisa menjangkau semua kalangan tanpa membedakan status sosial.

Tulisan ditujukan untuk siapa saja yang mau membaca. Dari banyaknya orang yang senang membaca, paling tidak akan ada beberapa orang yang akan tertarik dengan jenis tulisan tertentu. Pengetahuan yang dimiliki pun akhirnya bisa tersalur dan bermanfaat untuk orang yang tepat. Nggak heran kalau Nia Natalia mengajak orang lain, khususnya penulis di HCC untuk terus menulis.

Untuk teman-teman HCC, ayok kita sebarkan kebaikan lewat tulisan kita. Sadar nggak sadar tulisan kita pasti ber-impact untuk seseorang ataupun orang banyak. Tetap semangat dan tetap bahagia.

Tak hanya diniatkan saja, menulis harus dikerjakan sekarang juga. “Action speaks louder than words” begitu kutipan favoritnya.

Penasaran dengan tulisan Nia Natalia? Simak di sini yuk!

Menulis adalah cara yang cukup efektif untuk mengungkapkan sesuatu yang sulit menurut Caesarany

Menulis adalah cara saya bercerita, mengungkapkan segala hal yang sulit disampaikan secara lisan. Saya ingin menebar manfaat melalui tulisan-tulisan yang saya buat.

Ada masa di mana mengungkapkan perasaan secara lisan terasa sangat berat dilakukan. Di situlah tulisan datang untuk membantumu melakukannya. Selain itu, kita tak hanya membagikan tulisan yang ingin kamu ungkapkan, tapi juga yang bisa membagikan manfaat lainnya.

Tak masalah jika saat ini mungkin belum sempurna. Jika terus belajar dan melakukan yang terbaik, kamu mungkin akan mencapai hal-hal yang lebih baik, seperti kutipan favorit Caesarany “Masa depanmu, adalah tanggung jawabmu sepenuhnya. Terus belajar, berusaha, dan jangan lupa juga disertai doa.”

Dear Hipwee Creator Community, terima kasih sudah menjadi wadah untuk segala rasa. Terima kasih atas kesempatannya untuk belajar dan bertumbuh. Hampir 2 tahun nulis di sini, dari patah-tumbuh-patah lagi. Semoga terus mengudara ya. Semangat dan sehat selalu.

Beragam tulisan Caesarany Maqfiroh bisa kamu baca di sini.

Makanan favorit tak boleh hanya disimpan sendiri, Tyas membagikan hal ini melalui tulisannya

Tyas/ Illustration by Hipwee

(Aku) pengin kasih rekomendasi wisata dan kuliner buat teman-temanku yang berkunjung ke Yogyakarta.

Terdengar seperti alasan yang sederhana, tapi sekaligus tulus. Melalui tulisan, pengalaman seseorang bisa jadi berubah karena mendapatkan referensi yang memang berdasarkan pengalaman pribadi orang lokal. Hal ini membuktikan bahwa apa pun yang ada di sekitar kita bisa diramu menjadi sebuah tulisan.

Ia berpesan untuk para creator,

Yuk, gali ide dan nulis yang lebih banyak lagi! Tulisan kalian sudah keren-keren dan sangat up-to-date, lho!

Sesuai dengan segala alasan menulis dan pesannya, Tyas juga memiliki kutipan favorit yang juga simpel, tapi ngena. “Hidup emang sebercanda itu. Udah, ketawatin aja. “

Tulisan rekomendasi Tyas bisa kamu lihat di sini.

Yuk mulai menulis!

Ingin seperti mereka? Ayo tulis dan buat artikelmu dengan klik “Tulis Artikel” di pojok kanan atas halaman Hipwee, jangan lupa untuk menyebarkannya di media sosial kalian ya! Supaya kamu dapat menginspirasi anak muda Indonesia lebih dan lebih lagi. Karena setiap bulannya Hipwee akan memilih kontributor-kontributor terbaik untuk Hipwee ulas dan akan kita kirimkan kejutan ke rumahmu.

Karena semua bisa jadi penulis dan ceritamu selalu layak dibagi.

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis