Featured Image
by Fauzan Fadli

Males Ditanya “Kapan Kawin”? Ini Daftar Orang yang Harus Kamu Hindari Saat Kondangan & Lebaran!

Di Indonesia, saat kamu mencapai umur yang dianggap sudah pantas menikah, pertanyaan yang datang akan senantiasa seragam. Terlebih saat diharuskan menghadiri undangan resepsi pernikahan a.k.a kondangan. Rentetan pertanyaan seragam, yang intinya sama bisa jadi alasan yang cukup kuat untuk membuat kamu absen atau paling tidak reses dari dunia per-kondang-kondangan. Pemerintah memang sudah menetapkan batas minimal usia untuk […]

Featured Image
Mencairnya es di kutub adalah bukti terjadinya perubahan iklim via https://www.wwf.co.id
by Ricky Vidian

Perubahan Iklim: Siapakah yang Harus Bertanggungjawab?

Baru-baru ini, pakar iklim dunia menggelar pertemuan mengenai perubahan iklim yang disebut dengan “tindakan putus asa”. Tindakan putus asa ini merupakan rencana memompa sulfur yang menghalangi cahaya matahari ke lapisan atas atmosfer untuk mendinginkan planet dan mencegah malapetaka yang diakibatkan oleh terjadinya perubahan iklim (National Geographic 2015). Separah itukah kondisi bumi saat ini? Lalu, mengapa […]

Featured Image
pasangan sejati via http://google.com
by Sonya Margareth Rutnaully Aritonang

Aku Memang Penuh Kekurangan, Tapi Ketahuilah, Aku Juga Punya Hati yang Tulus untuk Mencintai

Setiap insan terlahir dengan kelebihan dan kekurangan. Kuharap, kamu tidak selalu memandangku hanya dari kekurangan saja. Aku juga terlahir dengan berbagai kelebihan yang dapat kugunakan untuk mencintaimu. “Ketahuilah sayang, akupun mengenali dirimu dan sudah menerima kekuranganmu untuk kugenapi. Karena kupikir, itulah gunanya kita ditakdirkan untuk menjadi pasangan, untuk dapat saling melengkapi.”

Featured Image
Tahun ajaran baru adalah kesempatan emas bagi senior buat tebar pesona ke para junior via http://huffingtonpost.com
by Juwita Septanti

Hayo Ngaku! Para Senior Pasti Pernah Ngelakuin 6 Hal Ini di Masa Penerimaan Mahasiswa Baru!

Salah besar kalo kamu pikir cuma calon mahasiswa baru aja yang sibuk di masa-masa penerimaan mahasiswa baru. Selain para calon mahasiswa baru, beberapa dari mahasiswa yang udah senior juga mendadak ikutan sibuk waktu memasuki masa-masa penerimaan mahasiswa baru. Sibuk ngapain sih emang?

Featured Image
Berbagai cara kau lakukan agar aku tersenyum via http://google.image.com
by Firly Yunanda Damanik

Terimakasih, Tuan. Kamu Benar-Benar Lelaki yang Ada Dalam Pelukan

Sekalipun itu kenyaman dalam bentuk bahagia ataupun sedih, yang paling utama ialah ketika laki-laki mampu membuat wanita itu merasa “ADA”. Yang selalu senantiasa ada bersama  wanitanya dalam keadaan buruk atau baik sekalipun, selalu memberi support, datang dalam bentuk kondisi apapun tanpa tahu ketika wanitanya meminta atau tidak.

Featured Image
by Avis Unsoed

Alfa Man: 8 Fakta Kenapa Cowok Ganteng, Mapan, dan Dewasa Belum Menikah Juga

Setelah membahas Alfa Women, cewek sempurna yang belum menikah, kali ini akan mengulas pasangannya, Alfa Man. Yup, lelaki yang sekilas terlihat sempurna baik dari segi tampang, kemapanan pekerjaan, hingga kedewasaan ini sering kali membuat para orang di sekitarnya bertanya heran. Kurang apa lagi sih sampai mereka belum menikah juga? “Jangan-jangan pernah punya trauma masa lalu tuh […]

Featured Image
Sesekali beli di warung yuk! via http://travenesia.com
by Kinanthi Kinan

Minimarket Memang Lebih Menarik dan Serba Ada, Tapi Tak Ada Salahnya Sesekali Kita Berbagi Rezeki dengan Membeli di Warung Kelontong

 Hari kemenangan tinggal menghitung hari. Tak terasa bulan Ramadhan sudah hampir meninggalkan kita lagi. Seminggu sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri, saya memutuskan untuk kembali ke kampung halaman alias mudik. Sesampainya di kota kelahiran tercinta ini, saya tak menyia-nyiakan untuk meresapi kota kecil namun sangat berarti bagi hidup saya. Setiap menjelang berbuka puasa, saya […]

Featured Image
Pasar Malam Klaten by @angga_purenda via https://instagram.com
by Angga Purenda

5 Tips Asyik Menikmati Pasar Malam Klaten

Kalau kamu sudah sampai di kampung halamanmu di Klaten, tidak ada salahnya kok buat melepas kepenatanmu selama di perjalanan mudikmu dengan menikmati pasar malam Klaten. Apalagi buat kalian yang kebetulan sedang dalam perjalanan mudik dan melewati Klaten di malam hari mampirlah sejenak di pesta rakyat ala anak-anak Klabers (Klaten Bersinar) ini. Pasar malam Klaten diadakan […]

Featured Image
Berdua denganmu adalah hal yang kuingini dalam hidupku via http://xxbabycashxx.tumblr.com
by Karen Debora Natalia

9 Hal yang Aku Suka Darimu

Pastinya disetiap hal dalam berpacaran ada saja hal-hal yang membuat bahagia, tapi tak cukup banyak yang mencurahkan kebahagiaannya sebab bahagia orang beda-beda. Disini saya akan membagikan beberapa fakta yang saya rasakan mengenai berpacaran. Ada 9 hal. Kenapa 9 ? Kenapa tidak 10 ? Karena begitulah kenyataannya sebab yang ke-10 adalah inti daripada apa yang saya […]

Featured Image
mencintaiku dengan caramu sendiri via http://pratiwidita90.wordpress.com
by Saya Iya Saya

Di Balik Sikapmu yang Dingin, Terkandung Tindakanmu yang Meluluhkan Hatiku

Dalam setiap hubungan pasti mengharapkan pasangan yang selalu ada disamping kita, canda tawa bersama, jalan bersama,  perhatian, dan lainnya. Tapi disamping itu banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan, Apakah ketulusannya karna terpaksa dalam melakukannya? kesungguhan dan apa adanya itu lebih menentukan bagaimana hubunganmu yang sebenarnya. Bukan berarti mereka gak punya perhatian sama sekali terhadap pasangannya. Mereka […]

Featured Image
alun - alun kota bojonegoro via http://www.bangsaonline.com
by AINUR ROFIQ

10 Destinasi Wisata Yang Patut Anda Kunjungi Jika Singgah Di Kabupaten Bojonegoro

Selain dikenal sebagai kota penghasil miyak bumi kabupaten bojonegoro juga memiliki segudang wisata yang sayang untuk anda lewatkan jika singgah dan mampir di kota ini. Tak hanya tentang minyak bumi Kabupaten bojonegoro juga mempunyai wisata Alam, Regili serta makanan khas yang tentunya akan membuat anda betah berlama – lama di sini.

Featured Image
Surat untuk Aku via http://tumblr.com
by Belinda Sudirman

Surat Terbuka Untuk Diriku Sendiri

Dear Aku… Sengaja aku tuliskan surat ini, untuk diriku sendiri.. Iya aku, mungkin terdengar aneh, ketika aku harus menulis surat untuk aku. Namun mungkin dengan beginilah aku bisa sedikit tersadar dan tidak keras kepala lagi. Hei Aku, aku hanya ingin mengatakan kepadamu. tentang hal-hal sulit yang yang kamu lalui, mereka bicara banyak tentang pelajaran. Mendewasa […]

Featured Image
by Fauzan Fadli

Hidup Kadang Memang Bisa Jadi (Sangat) Menyebalkan. Tapi Yakinlah, Hidup Tidak Pernah Sepenuhnya Gagal

Yang sangat menarik dari menjalani hidup adalah kita menyadari seutuhnya apa yang kita rasakan. Apa yang kita pikirkan dan lakukan. Kita dianugerahi memori yang begitu lekat dan dapat diakses kapan saja. Dapat menjadi pribadi yang sinting, nggak penting, dan bikin pening, tapi tetap kita akan melepaskan tawa setelah semua itu terjadi.Banyak yang bisa diceriterakan dari […]

Featured Image
Bersama sahabat via http://i1355.photobucket.com
by Dede Sri Mulyati

Ketulusan Hati Kalian Membuatku Percaya Bahwa Sahabat Sejati Itu Ada

Suara riuh menulikan kedua indra pendengaranku. Gedung tua berdinding hijau sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa baru ini membuat kepalaku pening dengan segala ocehan dan aturannya. Terlebih saat itu suasana panas menyelimuti tubuh dan dehidrasi kurasakan menyapa kerongkonganku –entah puasa hari keberapa–. Di gedung ini, mahasiswa baru dikotak-kotakkan sesuai jurusannya. Lho?Aku duduk dan terpaku di antara orang-orang […]

Featured Image
Patah hati via http://watan24.net
by Mia Chintia

Untuk Lelaki yang Sangat Lihai Mempermainkan Hati

Aku merasa sangat bodoh karena telah masuk ke dalam lubang yang jelas-jelas sudah diberi peringatan. Aku ingin tertawa terbahak-bahak memandang diriku yang sedang terluka parah akibat ketololanku sendiri. Aku memang gadis idiot yang jatuh ke dalam bujuk rayu playboy sepertimu, terbuai oleh ucap manis mulut lelaki yang jelas-jelas sudah kukenal sebagai penipu ulung. Tapi bagaimana?Perhatianmu […]

Featured Image
http://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&ved=0CAYQjB1qFQoTCICwzt_Z2cYCFWPbpgodMlgFnA&url=http%3A%2F%2Fwww.lookbook.id%2F7-alasan-kamu-pantas-mendapat-cinta%2F&ei=1oSkVYDtJOO2mwWysJXgCQ&bvm=bv.97653015,d.dGY&psig=AFQjCNEGZ0tqs7b6PZJ8zA7WsWXoYPcUlw&ust=1436931405152348 via https://www.google.co.id
by Paradiba Manalu

Maaf, Karena Dulu Tak Menjawab Pertanyaan Cintamu. Tapi Saat Ini, Sungguh Aku Sedang Menunggu Pertanyaan Itu Lagi

Hei, kamu yang jaraknya ratusan kilometer dariku saat ini! Sungguh hatiku ingin menceritkan isinya kepadamu, wahai sang pencuri hati. Rasa yang ada padaku tiga tahun yang lalu untukmu, sungguh masih sama dengan apa yang kurasakan saat ini. Ah, tapi mengapa kisah kita tak seindah dulu meski sampai saat ini rasa itu masih sama? Mengapa di […]

Featured Image
Tanjungpinang via http://jurnal.maritim.com
by Ita Monica

Buat Kamu yang Belum Tahu: Kota Tanjungpinang dan Pulau Penyengat yang Destinasinya Membuatmu Ingin ke Sana Cepat-Cepat

Tanjungpinang merupakan ibu kota dari Provinsi Kepulauan Riau dengan mayoritas Suku Melayu sebagai penghuninya. Kota ini memiliki pelabuhan domestik dan internasional, yakni Pelabuhan Sri Bintan Pura dan juga bandara internasional yakni Bandara Raja Haji Fisabilillah. Selain itu, kota ini juga cukup banyak memiliki obyek wisata menarik yang menantimu. Seperti Pantai Penyengat, Vihara Cina, Hutan Bakai Sei […]

CLOSE