Bermodal Kaus, Simak Gimana Cara Audrey Tom Tampak Rapi dan Menarik. Kaum Selow Merapat!

Pakai kaus ala Audrey Tom

Adalah Audrey Tom, seorang fashion enthusiast sekaligus blogger yang namanya harum di kalangan penikmat gaya masa kini. Dengan gaya-gayanya yang sederhana namun menarik, ia berhasil mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, khususnya bagi mereka para penyuka perkembangan fashion. Salah satu gaya Audrey yang paling menarik untuk diadaptasi adalah bagaimana ia sukses tampil rapi nan menarik meski ia mengenakan kaus. Tentunya, Audrey punya beberapa trik yang mungkin juga bisa kamu tiru.

Hipwee Style punya detailnya, di mana gaya Audrey dengan kaus ini sangat aplikatif sehingga bsia segera kamu adaptasi. Yuk, simak!

Kaus dan jaket jeans adalah kombinasi yang pas untuk tampil sporty namun tetap menarik. Kamu bebas memadukan bawahannya, bisa yang berbahan jeans atau nggak

Jaket jeans bukanlah fashion item yang susah untuk dipadupadankan. Misalnya, kamu bisa tampil sporty dan simpel dengan kombinasi jaket jeans dan kaus untuk ke acara-acara santai hingga semi formal. Jaket jeans yang dulu lebih dikenal sebagai busana cowok nyatanya kini sudah menemukan pasarnya, yakni para cewek juga bisa. Seperti yang Audrey lakukan, ia memadukan jaket jeans dan kaus bermotif supaya tampak lebih atraktif.

Cardigan selalu bisa diandalkan untuk tampak lebih feminin meski tanpa rok. Beda dengan blazer, cardigan akan membuatmu tampil lebih santai

Wujudkan penampilan yang lebih feminin dan manis dengan kaus dan cardigan, yuk! Audrey membuktikan, bahwa cardigan mampu menampilkan kesan yang lebih kalem buat pemakainya. Meski bawahannya bukan rok, namun tetap saja cardigan mampu menjadikan look-mu jauh lebih kalem dan fleksibel. Bahkan ada yang bilang, cardigan adalah versi minimalisnya blazer, lo!

Kalau ini penapilan Audrey dengan blazer dan kaus. Buat ke acara formal, pas banget nih!

Kini, nggak cuma blazer atau kemeja rapi aja lo yang bisa menunjang penampilan formalmu. Seperti Audrey, kamu bisa memadukan kaus dan blazer supaya kekinian namun tetap rapi dipandang. Pilihlah blazer yang minim motif dan berwarna gelap, supaya kamu bisa memadukannya dengan kaus bermotif atau berwarna terang. Nggak heran, Audrey nampak luwes sekali walau ini merupakan penampilan formal.

Sesekali, pakailah kaus berbahan renda untuk tampil beda. Nggak bakal gagal deh membuatmu tampak modis dan kekinian!

berbahan renda via www.puttingmetogether.com

Kaus berbahan renda akan jauh membuat penampilanmu dengan kaus jadi lebih naik kelas. Bukan hanya cantik, kaus berbahan renda juga cocok dikenakan ke banyak acara termasuk ke pesta. Coba juga untuk mengemasnya menjadi feminin dengan flat shoes bermotif animal print. Jangan lupa, bawa tas kesukaanmu untuk memaksimalkan tampilanmu di segala suasana.

Sudah siap tampil lebih modis dan beda hanya dengan modal kaus? Yuk, ikutan cara Audrey!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)