Pertama di Indonesia, Signify Resmikan Philips Smart Light Hub Store di Yogyakarta

Philips luncurkan Philips Smart Light Hub Store

Mungkin beberapa dari kalian merasa asing dengan kata Signify. Itu adalah nama perusahaan Philips Lighting yang baru. Dan pada hari Rabu, tepatnya tanggal 10 April 2019, perusahaan tersebut untuk pertama kalinya membuka Philips Smart Hub Store di Yogyakarta sebagai komitmennya dalam memberikan solusi pencahayaan yang inovatif untuk lebih dekat dengan pelanggan di Yogyakarta. Selain menjadi yang pertama di Yogyakarta, Phiips Smart Hub Store di Yogyakarta sekaligus menjadi store pertama yang dibuka secara resmi di Indonesia.

Acara peresmian pembukaan Philips Smart Hub Store yang pertama ini juga sekaligus untuk memperkenalkan produk terbaru dari Philips yaitu Philips Hue

Galeri Philips Smart Light Hub Store via Hipwee

Philips Hue via Hipwee

Advertisement

Sebuah lampu dari Philips ini juga disebut sebagai smart lamp. Julukan smart lamp diperoleh karena memang fitur yang terdapat di Philips Hue begitu beragam. Dan semua fitur yang ada dalam lampu tersebut dapat terkoneksi dan dikontrol melalui smartphone, mulai dari pilihan warna, tingkat keterangan, sampai kontrol jarak jauh untuk menghidupkan dan mematikan lampu tersebut. Wah keren ya!

Mengusung predikat smartlamp, Philips Hue yang dalam pengoperasiannya harus tersambung dengan kabel lan ini dapat menerima perintah melalui sensor suara juga. Akan tetapi, meskipun tersambung dengan kabel LAN, jangan khawatir sebab produk smartlamp ciptaan Philips ini sama sekali tidak menyedot kuota internet ataupun mempengaruhi koneksi Wifi.

Sistem penerangan rumah yang memiliki sistem nirkabel ini dapat dioperasikan melalui aplikasi yang bisa didownload pada smartphone.

Aplikasi Philips smart hue via www.gearbrain.com

Fitur dari lampu ini menawarkan pengalaman pencahayaan baru yang begitu menakjubkan. Sangat cocok untuk disesuaikan dengan segala suasana, karena salah satu fitur dari lampu ini adalah dapat memproyeksikan 16juta warna berbeda yang dapat diatur melalui aplikasi smartphone. Tak cukup hanya sampai di situ saja, Philips Hue juga dapat disambungkan dengan musik, film atau game yang sedang dimainkan. Menarik sekali bukan?

Advertisement

Kelebihan Philips Hue ini tak hanya tentang warna saja lo, ada begitu banyak keuntungan lain seperti produk yang lebih hemat energi dibandingkan dengan lampu LED biasanya, dan juga lebih aman untuk menghindari potensi konsleting yang terjadi.

Selain untuk menawarkan produk barunya, Philips Smart Light Hub Store di Yogyakarta ini juga menawarkan berbagai koleksi lampu yang lain dengan jenis yang bermacam-macam

Berbagai produk lain dari Philips via Hipwee

Ninov Akbar selaku chanel marketing mengatakan bahwa ada lebih dari 300 produk mulai dari lampu untuk kepentingan arsitektur rumah, lampu kebutuhan outdoor seperti taman, hingga untuk kebutuhan penerangan jalan.

Dengan dibukanya Philips Smart Light Hub Store yang pertama di Yogyakarta dan bahkan di Indonesia ini, mereka menawarkan pengalaman yang unik bagi kalian yang mungkin hendak membangun rumah. Hanya dengan membawa rencana penerangan atau pencahayaan yang akan dibangun, kalian akan mendapatkan fasilitas konsultasi gratis dengan ahlinya tanpa syarat apapun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE