• 5 Mei 2019, 11:00 am
  • Yogyakarta

Memasuki bulan suci Ramadan, trend fashion muslim semakin meningkat terutama untuk produk-produk Hijab. Beragam Hijab dengan model dan motif yang lebih variatif semakin banyak diperkenalkan. Salah satu brand fashion lokal di Jogja yaitu Yaseera Hijab.

Pada hari Jumat, 05 Mei 2019 kemarin Yaseera Hijab genap berusia 2 tahun, dan merayakan 2nd Anniversary-nya di Pop Hotel Timoho Yogyakarta.

Melalui acara 2nd Anniversary ini, Yaseera Hijab sekaligus meluncurkan produk hijab premiumnya

Advertisement

Menurut Mbak Endah selaku owner, tujuan membuat brand Yaseera karena pengen membuat local brand yang bisa dipercaya dan bisa membuat hati customer ngerasa special. Itulah mengapa harga dan varian hijab yang ditawarkan beragam, dari yang murah hingga premium.

Dalam rangkaian acara 2nd Anniversary Yaseera itu pula dimanfaatkan oleh Yaseera Hijab untuk meluncurkan produk hijab premium terbaru mereka yakni Karina Hijab. Hijab ini menggunakan bahan Voal Ultrafine dengan teknologi aeresist efek daun talas yakni anti air. Noda air seperti kopi bisa langsung dihapus, tidak akan langsung menyerap karena material bahannya itu sendiri.

Walaupun hijab Aeresist ini sifatnya anti-air namun bukan berarti tidak bisa dicuci sama sekali seperti hijab pada umumnya, hiijab Karina tetap masih bisa dicuci. Hijab ini juga breathable yaitu sejuk dipakai dan cepat kering. Selain itu, mengenakan hijab ini di kala hujan tidak akan tembus hingga kepala, jadi aman dan tidak mudah sakit kan.

Advertisement

Aeresist ini bisa jadi solusi untukmu yang ingin selalu terlihat rapi dengan hijab melengkung sempurna tanpa harus selalu disetrika. Selain itu Karina Hijab tentu saja wudu friendly dan travel friendly.

Bernuansa Pastel, acara ini dihadiari oleh hijab influencer. Plus penampilan Aeera Models, dan rekan-rekan dari owner Yaseera Hijab

Bukan hanya melakukan demo produk, beberapa influencer yang datang juga berkesempatan untuk mengenakan hijab Karina. Seluruh influencer bahkan membagikan pengalamannya mengenakan hijab tersebut. Setelah seluruh influencer menceritakan pendapatnya, seluruh audiens juga dapat menyaksikan fashion show dari Aeera Models yang telah mengenakan Karina Hijab lengkap dengan outfit andalan Yaseera.

Banyak keseruan dari acara ini, Yaseera berharap acara 2nd Anniversary ini bisa memberikan manfaat kepada semua audiens dan berharap agar Yaseera Hijab terus maju hingga tahun tahun ke depan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya