• 19 Agustus 2019

Setelah mengikuti seluruh rangkaian kelas, 15 orang peserta pada batch ketiga dan 11 orang peserta pada batch keempat diberikan kesempatan untuk mengikuti graduation yang berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2019 untuk batch ketiga dan 18 Agustus 2019 untuk batch keempat. Graduation dilaksanakan dalam bentuk Fashion Show batch ketiga dengan tema ‘Energy Of Merah Putih’ yang didukung oleh dua brand modest fashion ternama yaitu KENNA SIGNATURE, DHIJABHOMEMADE, dan MOZZA by Mozzadays. Dan untuk batch keempat Graduation Fashion Show bertema ‘The Look Of Independence’ yang didukung oleh lima brand modest fashion ternama yaitu PUTHIC by NISSA KHOIRINA, SOGAN BATIK REJODANI by IFFAH M. DEWI, ZENNA SYARI by PUPUT, PERIKACCA by AISYAH PRATIWI, KEBAYA JOGJA by DUARTE sebagai performer.

Selain memberi kesempatan mempraktekkan apa yang telah dipelajari oleh peserta, fashion show ini sekaligus memberikan portfolio pertama peserta sebagai model yang memeragakan koleksi dari brand ternama.
Fashion show batch ketiga berlangsung di Main atrium Hartono Mall Jogja yang dimulai pada pukul 18:00, dan disimak oleh 10 orang influencer, 30 orang tamu undangan, dan pengunjung mall. Ketiga brand menyediakan 3-10 outfit yang diperagakan oleh 14 orang model, serta 1 outfit yang dikenakan oleh MC. Makeup oleh tim Wardah Cosmectics, dan Fashion show batch keempat berlangsung di HALL A Lantai II Plaza Ambarrukmo yang dimulai pada pukul 18:00, dan disimak oleh 10 orang influencer, 100 orang tamu undangan, dan pengunjung mall. Ketiga brand menyediakan 5-6 outfit yang diperagakan oleh 25 orang model, serta 1 outfit yang dikenakan oleh MC. Makeup oleh tim Wardah Cosmectics.

Advertisement

Selain fashion show, acara utama pada graduation ini adalah pembagian sertifikat modelling dan goodie bag sponsor kepada seluruh peserta, dan juga pengumuman best categories di akhir acara. Best categories terdiri dari AEERA BEST PERFORMANCE pada batch ketiga yang dinilai dari performa peserta selama kelas dan fotoshoot yang diraih oleh Nindya Aviola dan AEERA FAVOURITE GIRL pada batch ketiga yang dinilai berdasarkan keaktifan peserta di media sosial selama pelatihan dan hasil total like pada foto composite di akun Instagram Aeera, yang diraih oleh Tri Yuliani. AEERA BEST PERFORMANCE pada batch keempat yang dinilai dari performa peserta selama kelas dan phootoshoot yang diraih oleh Vivi Oktavi Lailatul Hidayah dan AEERA FAVOURITE GIRL pada batch keempat yang dinilai berdasarkan keaktifan peserta di media sosial selama pelatihan dan hasil total like pada foto composite di akun Instagram Aeera, yang diraih oleh Primerta Dea Y.

Aeera Models juga sudah membuka pendaftaran batch 05 yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Batch 05 direncanakan akan memiliki konsep berbeda, dalam arti lebih banyak yang akan didapat dibandingkan dengan batch sebelum nya. Seluruh info resmi mengenai batch 05 akan diberitahukan melalui Instagram @aeeramodels 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya