• 27 September 2019
  • Gedung Rektorat, UPN "Veteran" Yogyakarta

SLEMAN—STUDY ABOARD SEMINAR (SAS) oleh AIESEC UPN telah digelar pada Jumat, 27 September 2019 di Gedung Rektorat, UPN “Veteran” Yogyakarta. SAS yang diselenggarakan organisasi AIESEC ini menawarkan banyak cara untuk melanjutkan studi di luar negeri. Event ini bekerja sama dengan Kantor Urusan Internasional UPN “Veteran Yogyakarta.

Speakers yang diundang dalam acara ini juga tidak main-main. Speaker pertama adalah Ratna Prabandari, S.Psi., M.Ed, selaku Kepala Divisi Pelayanan Beasiswa LPDP. Speaker kedua berasal dari Kantor Urusan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta sendiri, Ibu Rukmowati Brotodjojo, selaku Kepala Kantor. Yang ketiga, Herra Dwi Magfiroh selaku Local Committee President AIESEC UPN. Tidak hanya itu, SAS juga kedatangan Campus France dan M. Rifky Wicaksono, S.H., M.Jur, penerima beasiswa Oxford University.

Advertisement

“Alhamdulillah, acaranya lancar dan informasi yang dibagikan berjalan dengan baik.” Kata Munadia Rosyada selaku panitia Study Aboard Seminar. Tidak hanya memberikan informasi tentang studi di luar negeri saja, event ini juga memberikan motivasi untuk para peserta agar tidak ragu untuk melangkah keluar dari zona nyaman. Selain itu, diberitahukan juga ketentuan yang harus dipenuhi. Seperti skor TOEFL yang harus mencapai 500. “Berguna banget ya seminar ini. Kebetulan saya juga lagi cari-cari beasiswa, jadinya cocok.” Kata Ghina Rifqia, salah satu peserta.

Kontak

Kireyna Florenthea – Media Relation

Phone : 082333394949

Advertisement

Email : [email protected]

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya