• 13 November 2019
  • Nusa Dua Convention Centre, Bali

29 Mei 2019– Pada tanggal 1 April 2019 lalu, pendaftaran Asia World MUN III resmi dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui situs resmi Asia World MUN III, awmun.org. Salah satu syarat utama untuk menjadi peserta acara ini adalah pemuda-pemudi yang berumur 17-25 tahun.

Asia World MUN III merupakan sebuah simulasi PBB yang menjadi wadah bagi para generasi muda dari seluruh dunia untuk memperluas jaringan pertemanan mereka. Para pemuda terpilih dari berbagai belahan dunia atau dikenal dengan istilah delegate(s) ini akan mengasah dan meningkatkan kemampuan mereka dalam hal kepemimpinan, negosiasi dan diplomasi di acara ini.

Advertisement

Pada Asia World MUN III ini, tema yang diusung adalah The Implementation of World’s Agenda 2030. Mereka diharapkan dapat saling bertukar pikiran untuk mendiskusikan penerapan 17 poin Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2030 di masing-masing council yang telah ditentukan.

Indonesia, untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah bagi Asia World MUN. Konferensi ini akan berlangsung dari tanggal 13-16 November 2019 di Nusa Dua, Bali. Konsep yang ditawarkan oleh Asia World MUN III cukup berbeda dari beberapa MUN yang lain. Para delegates tidak hanya berkegiatan di dalam council tetapi juga akan merasakan cultural night dan melakukan ekskursi ke beberapa tempat di Bali.

Untuk mengetahui manfaat dan keseruan lain dari Asia World MUN III dapat dilihat di situs web resminya, awmun.org.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Andra – Event Management Specialist

Advertisement

Email: [email protected]

Telp: +62 8536 5414 404

Ref: 19/03/EMS

Level 23, Penthouse Plaza Marein

Jl. Jend. Sudirman No. Kav. 76-78

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya