• 1

Walaupun sudah berakhir beberapa hari lalu, euforia CEE Day masih terasa di hati para pengunjungnya. Pukul 19:00 WIB (12/11), di areal pintu barat Living World Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, kursi yang disediakan oleh panitia terlihat sudah penuh terisi. Pengunjung lain yang tidak kedapatan memilih duduk lesehan di depan panggung, sebagian lainnya memilih untuk berdiri. Sekitar 100 orang lebih hadir, mereka semua menantikan Mocca untuk tampil di penghujung acara CEE Day 2017. 

Kehadiran Mocca berhasil mengobati kangen para fans dan pengunjung terhadap band asal Bandung ini. Mocca membawakan 15 lagu, termasuk lagu-lagu hits-nya seperti, I Remember, Hanya Satu, dan Secret Admirer.

Creative Economic Empowerment Day (CEE Day) adalah acara yang diinisiasi oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Tangerang Selatan dalam rangka mendukung para pelaku industri kreatif Tangerang Selatan. Berbagai macam kegiatan edukatif dan memacu kreatifitas, di bidang industry digital khususnya, diadakan di CEE Day 2017 selama tiga hari, mulai dari workshop, sharing session, bazaar, sampai live music.

Sebelumnya, di hari yang sama, sharing session bertema “360 Marketing Strategy for F&B Business” dan workshop “Food Photography & Videography” diadakan dengan tujuan mengedukasi para pesertanya, khususnya yang sudah atau baru ingin memulai bisnis kuliner.

Tidak sedikit dari peserta dan pengunjung yang mengikuti CEE Day 2017 puas dan berharap agar acara serupa dapat lebih sering diadakan. Mengingat, industri kreatif menjadi salah satu sektor andalan bagi kebanyakan warga Tangerang Selatan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya