Berbeda 180 Derajat dengan Karakter yang Dimainkan di Rumah Kaliurang, Begini Curhat Randy Pangalila

Randy Pangalila terpilih untuk memerankan Brama, salah satu karakter yang ada di Film Rumah Kaliurang. Film ini merupakan konten horor terbaru Bioskop Online yang disutradarai oleh Dwi Sasono dan Dondi Adrian. Bagi Randy, perannya di film ini cukup menantang, karena dengan gamblang, ia mengungkapkan bahwa peran tersebut sangat berbeda jauh dengan dirinya sendiri.

“Yang pasti Randy Pangalila enggak seperti itu,” ujarnya. Randy pun mengenalkan sosok Brama, tokoh yang ia perankan di Rumah Kaliurang. “Brama ini orang yang keras, arogan tapi dia setia kawan. Dia seperti itu karena dia punya pekerjaan di bidang tambang, yang lingkungannya keras dan membentuk dia seperti itu. Dia juga selengean dan cukup nekat. Yang pasti dia ini posesif banget, karena dia lama enggak ketemu sama pacarnya, jadi dia itu posesif,” ujar Randy.

Rumah Kaliurang

Berbanding terbalik dari tokoh Brama, Randy justru tidak menyukai dan tidak memiliki sifat yang ada di tokoh tersebut. “Saya sendiri paling enggak suka dengan sifat arogan. Jangan sampai ya menjadi orang yang arogan. Saya juga enggak nekat dan saya enggak posesif sih,” tuturnya sambil tersenyum. Kalaupun ada satu sifat yang sedikit mirip adalah keras kepala Brama.

Walaupun, lagi-lagi Randy bilang, dia tidak seekstrem Brama. “Saya keras kepala sih, tapi ya tidak sekeras kepala Brama di sini,” ungkapnya.

Mesti berbeda jauh dari peran Brama, namun Randy mengaku langsung menyukai tokoh Brama. Bagaimanapun, menurutnya, ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari sosok Brama. “Tapi yang pasti ada pesan baik yang bisa dipetik dari karakter Brama, tapi ada juga pesan buruk yang bisa jadi pelajaran dari karakter Brama,” tutupnya.

Penasaran akan seperti apa akting Randy dan bagaimana kisah Brama di Rumah Kaliurang? Bagi penonton yang sudah menantikan film-film horor terbaru Indonesia, film Rumah Kaliurang kini sudah bisa ditonton melalui platform streaming Bioskop Online.

Film ini dibuat dengan setting tahun 90-an, yang bercerita tentang lima sekawan, yaitu Kinan (Erika Carlina), Anom (Khiva Iskak), Aji (Wafda Saifan Lubis), Rani (Shareefa Daanish) dan Bram (Randy Pangalila) yang berencana untuk pergi berlibur namun justru terjebak di sebuah rumah tua misterius. Pengalaman mereka akan membawa penonton menyaksikan kengerian yang tak terduga.

Bagi yang ingin menonton film Rumah Kaliurang, dapat membeli tiket dengan harga Rp 25,000. Tiket dan film ini dapat diakses di www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

———————————————————————————————————-

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Bioskop online bisa diakses langsung melalui situs www.bioskoponline.com, atau lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. Bioskop Online Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

KONTAK:
Media Relation & Partnership
Rumah Kaliurang
Nada | +62 857-6855-7903

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini