• 26 Juli 2019, 10:00 am
  • Lombok

Pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, pendaftaran Sasambo Greeneration Camp 4.0 resmi dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui situs resmi Sasambo Greeneration Camp, Sasambo.org. Salah satu syarat utama untuk menjadi peserta acara ini adalah pemuda-pemudi yang berumur 15-25 tahun.

Pada Sasambo Greeneration Camp angkatan keempat ini, tema yang diusung adalah Act for Nature and Humanity. Para pemuda dari berbagai tempat di seluruh dunia akan berkumpul dengan visi yang sama. Mereka merupakan pemuda yang peduli terhadap masa depan lingkungan dan memiliki niat untuk melakukan upaya konkret dalam menjaga dan melestarikan alam serta mencari inspirasi dan solusi untuk diterapkan di lingkungan mereka sendiri.

Advertisement

Sasambo sendiri merupakan akronim dari Sasak, Samawa dan Mbojo yang merupakan tiga suku terbesar di NTB. Oleh karena itu, acara ini tentunya akan selalu diadakan di Nusa Tenggara Barat. Pada tahun ini, Sasambo akan dilaksanakan pada tanggal 26-29 Juli 2019 di Pantai Klui, Lombok.

Konsep Sasambo Greeneration Camp kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Peserta akan berpartisipasi langsung dalam kegiatan donasi amal serta peringatan tepat satu tahun gempa Lombok. Selain itu, peserta akan melakukan ekskursi ke desa adat Ende yang masih menjaga dan melestarikan nilai-nilai dan tradisi suku Sasak.

Mau tahu manfaat dan keseruan Sasambo lainnya? Ayo daftarkan dirimu segera di sasambo.org!

Untuk lebih lanjut, silakan hubungi:

Andra – Event Management Specialist

Advertisement

International Global Network

Level 23, Penthouse Plaza Marein

Jl. Jend. Sudirman No. Kav. 76-78

Phone: +62 8536 5414 404

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya