Di Playfest Series “Games Party!” Cinta Laura Buka-bukaan Ingin Tunjukkan Jati Diri

Cinta Laura Playfest Series Games Party!

Jakarta, 7 September 2020 – Sudah setahun Cinta Laura Kiehl kembali ke tanah air sehabis menyelesaikan studi di Amerika Serikat. Setelah fokus cukup lama pada study, kini Cinta kembali aktif di dunia entertainment. Banyak orang menganggap karya dan citra seorang Cinta Laura Kiehl berubah, bahkan hal itu ditanyakan langsung oleh Reza Chandika. Terutama perihal mispersepsi yang terjadi terhadap persona Cinta Laura Kiehl.

Advertisement

Menanggapi pertanyaan tersebut, Cinta Laura Kiehl bercerita bahwa ia tidak pernah melakukan perubahan citra, tapi justru menunjukkan dirinya yang sebenarnya. “Aku kan sudah ada di industri entertainment sejak umur 12 atau 13 tahun ya, dan belum lama ini aku ngelakuin sebuah interview yang menceritakan bahwa career aku yang dulu itu benar-benar didikte oleh manajemen, oleh label. Jadi mungkin orang-orang kalau ngeliat aku sekarang mikir, ‘oh my God is this the new Cinta?’ padahal ini bukan the new Cinta tapi the real Cinta. Selama bertahun-tahun apalagi masa remaja aku, aku berusaha untuk ngebuktiin ke orang-orang, siapa aku sebenarnya.”

“But I realize I made a mistake, karena the only person I need to prove something is myself. Aku harap pelan-pelan tanpa harus aku paksakan orang-orang bisa lihat siapa aku sebenarnya dan aku lakuin itu lewat musik aku sekarang yang sangat berubah, film-film yang aku pilih sangat berubah juga. Pokoknya semua project mau itu film, musik, interview apa pun itu, semua pilihan aku sendiri. Aku harap dari situ pelan-pelan orang lihat aku sebenarnya bagaimana,” tutur Cinta saat menjadi pengisi acara sesi ‘Spill The Brain & Guts’ di acara Playfest Series ‘Games Party!’ Minggu (6/9)

Playfest Series ‘Games Party!’ adalah Playfest Series yang terakhir sebelum acara utama Playfest 2020 yang akan digelar 20 September 2020 mendatang. Playfest Series ke-3 ini akan menggabungkan 2 dari 3 pilar Playfest, yaitu Ideas & Entertainment. Rangkaian acara Playfest Series: Games Party! antara lain Mini Talks, Games, dan Virtual Karaoke. Acara ini digelar bertepatan dengan ulang tahun Narasi yang ketiga.

Menghadirkan ‘Spill The Brain & Guts’ bersama Nino Kayam dan Cinta Laura Kiehl. Kemudian ada ‘Fill The List & Smart O Meter’ bersama Cindercella, Brisia Jodie, Ziva Magnolya, Iyas Lawrence, dan Ryo & Bobby ‘BKR Brothers’. Lalu terakhir, ‘Guess The Song & Karaoke’ bersama Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano dengan host Reza Chandika.
Acara ini merupakan bagian dari gelaran Playfest, sebuah festival yang mempertemukan para pegiat kreatif dan penikmat dunia hiburan (musik, film, dan lainnya). Tahun ini, Playfest akan diadakan secara virtual/online pada 20 September 2020. Playfest 2020 akan mengangkat ekosistem kreatif, di mana audiens tidak hanya bisa mendengar para pelaku industri kreatif berbagi ilmu dan pengalaman, tapi juga mendapat kesempatan untuk bertanya secara langsung sambil menikmati hiburan dari para pengisi acara.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Ogi Wicaksana
Corporate Communication, Narasi
M: +62857-1179-2337
E: ogi@narasi.tv

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE