• 14 September 2019
  • The Amani Palladium Theatre, London School of Public Relations TransPark

Mahasiswa/i The London School of Public Relations yang tergabung dalam LSPR Dance Club mempersembahkan DANCE ON! 5 THE OUTCAST sebagai event besar pada tahun ini. Dengan tema yang diangkat yaitu “The Breakthrough of an Underdog”, LSPR Dance Club berusaha memberi pesan inspirasi kepada penonton melalui koreografi tentang pentingnya mempercayai kemampuan dan kapasitas setiap orang yang masih sering dianggap remeh. Karena, bisa jadi mereka bisa mencapai mimpinya bahkan lebih dari yang pernah orang lain kira. Dengan tema tersebut pementasan kali ini akan menghadirkan plot cerita, karakter yang baru dan berbeda dengan koreografi dan genre tari yang lebih beragram. Hal yang paling menarik dari pementasan kali ini adalah pertunjukan akan terfokus pada tari–tarian tradisional dan tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan lagu–lagu hits Indonesia.

Acara DANCE ON! 5 THE OUTCAST akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 September 2019 di The Amani Palladium Theatre, London School of Public Relations TransPark – Juanda dengan harga tiket sebesar Rp.75.000,00.

Advertisement

“Proses latihan yang dijalani oleh para member sangatlah berat. Selama kurang lebih enam bulan para dancer bekerja keras untuk mempelajari dan menghapal serangkaian koreografi untuk ditampilkan pada DANCE ON! 5 The Outcast. Selain itu disaat yang bersamaan mereka juga harus bertanggungjawab dengan nilai akademik mereka. It Paid off!” Kata Patricia Vicky Sihombing selaku Head of Student Activities London School of Public Relations-Jakarta. “Saya yakin LSPR Dance sanggup memukau audience lewat konser mereka tahun ini. Kredit untuk Club Coordinator dan Production Team yang sudah bekerja keras.” Lanjut Vicky.

DANCE ON! merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh LSPR Dance Club sejak tahun 2015 setelah menjadi 2nd runner-up pada kompetisi 51th LEFKAS International Folklore Festival – Yunani pada tahun 2013 silam. Kemudian acara dilanjutkan dengan “DANCE ON! 2:THE WORLD DISTRICT” pada akhir tahun 2015, “DANCE ON! 3: MOVE IN DIVERSITY” pada akhir tahun 2017, dan “DANCE ON! 4: THE CREATIONS” pada akhir tahun 2018 yang merupakan sebuah acara dengan plot cerita, genre tarian, juga musik yang di ambil pada latar tahun 2000an.

London School of Public Relations (LSPR) didirikan sejak tanggal 1 Juli tahun 1992 oleh Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR. LSPR merupakan sekolah tinggi yang terfokus dalam bidang ilmu komunikasi. LSPR bertujuan untuk menghasilkan lulusan berkualifikasi tinggi di bidang Public Relations, Marketing Communication, Digital Visual Communication, Mass Communications, Performing Arts Communication, International Relations, Entrepreneur Business Communication, dan Hospitality Communication Management and MICE.

Advertisement

Further information, please contact:

Adra Fajrin Putri – Press Officer

LSPR Dance Club

P.+62 857 10910453

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya