Gambir Studio Luncurkan Game Edisi Ramadan. Seru nih Buat Ngabuburit atau Sekadar Isi Waktu Luang!

Game Nisa&Musa: The Adventure of Ramadan

Jakarta, 13 Mei 2019 – Gambir Studio adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang aktif sejak Agustus 2016 dan telah merilis lebih dari lima belas judul game populer di GooglePlay dan Apple App Store. Setelah 2 tahun berfokus pada game seluler, saat ini kreator game lokal Gambir Studio mulai mengembangkan kreasinya ke segmentasi game PC Premium.

Advertisement

Diikuti kepopuleran serangkaian game viral ala Gambir Studio seperti game “TTS Lontong” , “Masuk Pak Eko” dan “Jurit Malam”, pasar gaming lokal kembali diperkenalkan dengan game terbaru mereka di bulan Ramadan ini yang berjudul Nisa & Musa: The Adventure of Ramadan.

Permainan ini berkisah tentang petualangan 2 anak kembar di sebuah kampung nun jauh disana, dua saudara ini bernama Nisa dan Musa, kedua anak sholeh ini rajin membantu orang tua mereka dan melakukan tindakan terpuji lainnya. Di edisi spesial ramadan kali ini, Nisa dan musa harus menyelesaikan berbagai rintangan untuk menahan godaan dari berbagai makanan dan minuman yg mereka temui di tengah perjlanan agar puasa mereka tidak batal.

Yuk kita bantu Nisa & Musa menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi! Di permainan ini, player dapat memilih untuk menjadi Karakter Nisa atau Musa.

Advertisement

Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan game features:

⁃ Lebih dari 40 stage yang bisa dimainkan
⁃ Side scroll platformer
⁃ 10 kostum yang dapat dipilih untuk character
⁃ 3D Experience

Game ini sudah dapat diunduh untuk pengguna Android mulai hari ini secara GRATIS! Untuk pengguna iOS juga akan dapat menikmati permainan ini dalam waktu dekat. Ayo dukung game industri di Indonesia dan sebarkan kebaikan di bulan Ramadan!

Advertisement

More info about Gambir Studio:

Website: www.gambirstudio.com

Instagram: Gambir Studio

Email: halo@gambirstudio.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE