• 10 Agustus 2019
  • Hartono Mall

SLEMAN – Global Village Summer 2019 oleh AIESEC UPN telah digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2019 di Atrium Hall, Hartono Mall Yogyakarta. Event dari organisasi AIESEC ini memberikan penampilan spektakuler berbagai macam budaya dari negara-negara luar. Saking semaraknya, banyak pengunjung berdatangan untuk bergabung ataupun menonton dari lantai-lantai atas.

Acara ini merupakan gabungan dari 3 project yang dijalankan oleh AIESEC UPN dalam program Global Volunteer 6 minggu sebelumnya yaitu Handvironment, Heropreneur, dan Explore Jogja. Pada project Handvirontment, para peserta exchange dari luar negeri diajak untuk membuat pupuk dan makanan sampingan dari ampas tahu. Pada project Heropreneur, para peserta diajak untuk membuat konsep untuk sebuah produk dan memasarkannya dengan matang. Sedangkan Explore Jogja mengajak para peserta mengenal kebudayaan Jogja lebih dalam.

Advertisement

“Acara Glovi ini asik banget! Peserta exchange sih nyiapinnya 1 minggu sebelum acara ini dan puas banget mereka, karena penontonnya antusias.” Kata Zalfarona selaku panitia project Handvironment. Tidak hanya menampilkan berbagai macam budaya, event ini juga mengajak para AIESECer dan pengunjung Hartono Mall untuk melakukan Roll Dance. Ternyata Roll Dance ini adalah salah satu kebiasaan anak-anak AIESEC agar tidak lelah dan merasa semangat dalam berorganisasi.

“Beneran keren banget. Ada flash mobnya gitu. Baru kali ini sih ngeliat semua bener-bener having fun.” Kata Thania Putri, pengunjung Hartono Mall. Selain itu, para peserta exchange juga menyiapkan makanan dan minuman dari negara asalnya. Seperti teh Taiwan yang disajikan dengan bubble, snack-snack Belanda dll. Semua pengunjung boleh menikmatinya dan tidak dipungut biaya!

Contact Media Relation:

Kireyna Florenthea

Advertisement

Phone: 082333394949

Email: [email protected]

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya