• 11 Agustus 2019
  • Melia Purosani Yogyakarta

Melia Purosani Hotel merupakan hotel bintang lima yang teletak di jalan Jl. Suryotomo No.31 Yogyakarta. Pada perayaan Idul Adha salah satu hari besar umat muslim yang diidentikan dengan penyembelihan hewan kurban, Melia Purosani Hotel memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing dari donatur.

Kali ini Melia Purosani Hotel akan menyerahkan hasil sembelihan hewan kurban kepada masyarakat dan tukang becak sekitar hotel yang diserahkan secara simbolis oleh General Manager Melia Purosani Hotel  bapak Jeronimo Molina kepada Bapak Listio Hermanto selaku ketua dari Assosiasi Komunitas Muslim dan muslimat Melia Purosani Yogyakarta (KM3).

Advertisement

Proses penyembelihan dan pembagian hewan kurban dilaksanakan di area hotel dan dimulai  setelah sholat Idul Adha sekitar jam 8 pagi, penyembelihan ini dilakukan oleh staff hotel dan panitia Hari Raya Idul Adha 1440H Melia Purosani Hotel.

“Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan bertujuan untuk menjalin silaturami dari Melia Hotel Purosani  dengan masyarakat sekitar semakin erat sehingga tercipta keselarasan dan indahnya perayaan Idul Adha…” ungkap bapak Jeronimo Molina.

Ketua Assosiasi Komunitas muslim dan Muslimat Melia Purosani Bapak Listio Hermanto mengatakan  “Kegiatan pembagian daging kurban ini merupakan bagian dari program CSR tahunan dari Komunitas Muslim Melia Purosani Yogyakrta  (KM3) serta bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berlangsungnya kesuksesan bisnis hotel dan bentuk kepedulian hotel  terhadap lingkungan. Untuk tahun ini kami membagikan sekitar 220 bingkisan untuk masyarakat dan tukang becak sekitar Hotel,” ujarnya.

Tentang Melia Purosani Hotel

Hotel bintang lima dengan taraf internasional dibawah bendera Melia Hotel International, berlokasi tepat dijantung kota bersebelahan dengan Jl. Maliboro yang merupakan salah satu trade mark bagi Kota Yogyakarta.  Memiliki total 280 kamar dengan fasilitas lengkap standar hotel berbintang lima, merupakan salah satu pilihan utama bagi para pengunjung dari luar kota maupun mancanegara.  Melia Purosani Hotel banyak mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan dan komitmen pelayanan kepada tamu, diantaranya adalah

Advertisement
  • EarthCheck Gold Certified 2018
  • Top 5 National Green Hotel Indonesia 2017
  • ASEAN Green Hotel Standard
  • Approved by Quality Service Certification Criteria of China Outbound Tourism. No: B1008-46
  • Kehati Award for Java Sparrow Bird Conservation from BKSDA
  • Trip Advisor Certificate of Excellence
  • Guest Review Award 2016 – Booking.com

 Tentang Melia Hotel International

Masuk dalam 20 besar perhotelan diseluruh dunia dan merupakan hotel internasional terbaik di Spanyol.  Memiliki lebih dari 350 hotel di 35 negara terbagi dalam beberapa kategori sebagai berikut;

  • The Premium atau Luxury Brand adalah Gran Melia, Paradisus dan ME by Melia Hotels
  • The Superior atau “upscale” adalah Melia dan Innside
  • The mid-scale adalah Sol resorts Hotels dan TRYP by Wyndham city hotels

Memiliki 35,000 karyawan dari hampir 100 negara memiliki kerjasama dengan UNICEF tentang perlindungan anak dan pencegahan eksploitasi sexual terhadap anak.

Untuk keperluan media dapat menghubungi:

Stevy Yola  – Public Relations Officer
[email protected]
Jl. Suryotomo no. 31 Yogyakarta, 55122 Indonesia
Tel:  +62 274 589521/23   Fax: +62 274 588070/71 Mobile: +62 81 3275 51451

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya