• 2 September 2018, 12:00 am
  • Solo

Pelanggan merupakan masa depan perusahaan, untuk itu perusahaan akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Salah satu wujudnya, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional wardah Solo mengadakan aktivitas pada Car Free Day Solo pada hari minggu, 2 September 2018 dengan tujuan untuk dapat lebih dekat dengan pelanggan di Soloraya khususnya pengunjung Car Free Day

Wardah Solo mengadakan serangkaian acara menarik seperti aerobic untuk memfasilitasi pengunjung  Car Free Day dalam berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh.

Advertisement

Kegiatan yang dilaksanakan salah satunya skin test dan konsultasi kulit gratis sehingga pelanggan nantinya mengetahui kondisi kulit masing- masing dan dapat memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan pawai oleh segenap karyawan @wardahsolo sebagai bentuk kampanye bahwa tim wardah siap memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan.  Dalam aksi pawai ini tim wardah juga membagikan ratusan sample shampoo gratis kepada pengunjung Car Free Day sebagai bentuk kampanye untuk memperkenalkan produk baru wardah yaitu wardah sampo. Sampo dengan 4 varian yaitu Anti Dandruff, Hairfall Treatment, Nutrishine dan Daily Fresh ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk Hair Care.

@wardahsolo juga mengadakan games seru seperti pyramid dan bowling, antusiasme pengunjung untuk mengikuti games tersebut sangat tinggi karena selain fun, peserta juga akan mendapatkan sampo jika memenangkan games tersebut.

Advertisement

Tuh, seru banget kan acaranya? Jadi nggak sabar untuk ketemu acara Wardah di waktu-waktu selanjutnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya