• 25 Februari 2017, 25 & 26 Februari 2017
  • Pullman Hotel Central Park, Jakarta

Menurutmu, apa yang bisa kamu lakukan di pameran pendidikan? Datang lalu mengelilingi booth, mencari tahu tentang kampus-kampus yang menjadi targetmu, lalu pulang dengan goody bag penuh flyer?

Tapi, World Educaton Festival (WEFEST) lebih dari itu. Seperti sebuah parade festival, kamu akan menemukan banyak banget hal menyenangkan yang ada di pameran pendidikan yang bakal hadir di 25 & 26 Februari 2017 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta ini, and it’s totally worth your weekend! Leave your mall and coffee shop, it’s time to spend a weekend for a glimpse to your future.

1. Keliling Dunia Tidak Harus Keluar dari Jakarta, di WEFEST Kamu Bisa Mencicipinya

Pernahkah kamu merasa penasaran, seperti apa rasanya bersekolah di Swiss atau Korea? Tak perlu menghabiskan tabungan untuk mencoba pendidikan dari negara mana yang cocok untukmu, karena WEFEST akan menghadirkan institusi dari lebih 20 negara, termasuk Indonesia juga, tentunya. WEFEST dan WEEI dari MSW Global adalah salah satu dari sedikit pameran pendidikan besar di Indonesia yang partsipannya nggak cuma dari 1-3 negara aja. More chances, more choices for you, don’t you think?

2.Saat Merasa Kurang Gagasan, Banyak Pertunjukan Demo yang Akan Menginspirasimu Habis-Habisan

WEFEST berpikir tentang kesempatan karir yang bisa kamu dapatkan setelah setelah dewasa nanti. Karena itu, WEFEST ingin mengajakmu berkenalan dengan berbagai macam industri karir yang ada di dunia luar. Inilah yang membuat festival pendidikan ini berbeda dengan pameran pendidikan biasa, karena kamu bakal menemukan puluhan demonstrasi kreatif dari berbagai industri berbeda dalam satu tempat saja! Karena WEFEST tau, ada banyak banget pekerjaan yang ingin kamu coba sebelum akhirnya yakin buat nyemplung di satu tempat saja. Ssst, WEFEST bakal bagi-bagi rahasia bikin yogurt yang enak dan laku di buat dibisnisin, mencicipi jadi patissier dengan menghias cupcake bersama Sugar Ministry, dan masih banyak lagi. Yakin, mau melewati kesempatan seperti ini?

3. Karena melangkah ke depan butuh banyak pencerahan, ada lebih dari 10 seminar untuk kamu ikuti cuma-cuma

Advertisement

Dunia selepas SMA nggak hanya tentang mendaftar kuliah. Terkadang, tentang bertahan hidup di negeri seberang sebagai pelajar internasional. Di lain waktu, kamu akan memutuhkan banyak tips and trick buat masalah-masalah krusial, seperti menembus beasiswa, yang bisa mempermudah jalanmu. Berbagi insight dari para professional, pulang dengan segudang karya yang ingin kamu lakukan. Hanya di WEFEST-lah kamu bisa bertemu dengan para ahli dari berbagai bidang yang bakal memberimu gambaran seperti industri di luar sana serta para perwakilan universitas luar negeri yang dengan senang hati berbagi beragam update dari negara mereka, dalam seminar yang hampir seluruhnya bisa kamu ikuti secara gratis.

4. Passionmu untuk kuliah dan pekerjaan selayaknya sejalan, WEFEST adalah tempatmu untuk mengeksplorasi segalanya

WEFEST sangat memahami suara hati anak seumuran kamu yang selalu galau tentang menemukan diri sendiri. Apa yang benar-benar ingin kamu lakukan di masa depan? Dan tanpa kamu sadari, pilihan itu sudah harus segera diambil selepas sekolah menengahmu usai. Padahal, kuliah nggak bisa dibuat bercanda dan berhenti di tengah jalan karena nggak lagi sesuai dengan apa yang ingin kamu lakukan. Karena itu, semua rangkaian demo, talkshow karir, dan seminar yang ada di WEFEST adalah insight yang tepat buat mencicipi semuanya dan menemukan apa yang benar-benar ingin kamu lakukan. Good luck!

5. Ingin Hiburan Berkualitas? Ini Saatnya Menikmati Sayembara Film Independen Anak Bangsa

Pendidikan nggak harus melulu tentang kuliah dan pelajaran. Tahun ini, WEFEST ingin mengajakmu memaknai pendidikan lewat sisi-sisi yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya lewat Short Movie Competition yang bisa kamu nikmati bersama. Apalagi, film indie selalu bisa menyentuhmu lewat hal-hal yang nggak terduga. Usai mengelilingi booth-booth di WEFEST, hiburan apa yang lebih baik daripada menonton film-film bagus yang bakal bikin kamu ‘melek’ seketika.

6. Gratis. Masih Butuh Alasan Lagi?

Mumpung masih bulan kedua di tahun baru, let’s start the year with better you! Dan yang lebih baik lagi, kamu nggak perlu mengeluarkan uang sama sekali! Cukup daftarin diri kamu di www.mystudyworld.com, and you’ll get the right to enter this awesome event! Kalo pingin tau lebih lanjut tentang WEFEST, jangan sungkan buat main ke www.weeindonesia.com, ya.

Sampai jumpa di WEFEST! Jangan lupa, Sabtu dan Minggu, 25 & 26 Februari di Pullman Hotel Central Park Jakarta, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya