• 25 Mei 2019, 12:00 am
  • The Hall Senayan City

Jakarta, USS Networks – Bekerjasama dengan Bank Mandiri, event USS Yard Sale yang diadakan oleh USS Networks pada tanggal 24-25 Mei kemarin, sukses menghadirkan lebih dari 15 ribu pengunjung di The Hall Senayan City.

Dalam acara kemarin, terdapat diskon besar-besaran hingga 70% dari berbagai retailer seperti Puma, Seek, Hoops dan retailer besar lainnya yang menghadirkan puluhan brand ternama seperti Nike, Adidas, Herschel dan Asics.
Selain adanya diskon dari retailer-retailer besar, terdapat juga area thrifting, dimana area tersebut diisi oleh toko-toko thrift online lokal terbaik. Area collective market yang dikurasi langsung oleh tim Indonesia Sneaker Team, juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Di mana di area tersebut, tim IST menjual barang bekas dari influencer-influencer ternama.

Advertisement

Acara semakin semarak dengan adanya diskon besar-besaran dari brand lokal ternama seperti Elhaus, Thanksinsomnia, Cosmonauts Spacewear, Locale, Sixteeen Denim Scale, dll. Selain itu, ada juga surprise drop dari brand sepatu Compass, bekerja sama dengan Kick Avenue. Banyaknya kegiatan di acara ini, membuat acara ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui kalau jumlah pengunjung yang hadir jauh melebihi ekspektasinya, terutama dengan belum kondusifnya suasana di Jakarta, pasca situasi yang terjadi.

“Jumlah pengunjung yang hadir dalam acara USS Yard Sale kali ini, benar-benar melebihi ekspektasi dan harapan saya. Apalagi beberapa hari kebelakang, situasi dari Jakarta sempat tidak kondusif. Namun saya jujur puas sekali dengan antusiasme masyarakat terhadap acara ini, banyak sekali orang yang saya lihat membawa pulang barang-barang dengan pengeluaran yang minimal. Acara ini sekaligus berhasil membuktikan prinsip saya, bahwa gaya itu adalah soal sense, bukan soal barang-barang mahal,” ungkap Jeffry.

Tentang USS Network

USS Networks is a multi-platform creative company primarily engaged in lifestyle-oriented content on digital platforms and building holistic experience through offline activation.

Advertisement

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Alvin Kurnia – Marketing Communications

Telephone: +6285811114305

E-mail: Vin-kurnia@hotmail.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya