• 29 September 2019
  • Main Atrium Lippo Mall Kemang

Kini Markt Vol.2 yang diselenggarakan pada tanggal 26-29 September 2019 di Main Atrium Lippo Mall Kemang telah berjalan dengan cukup sukses. Masih dengan campaign ramah lingkungan dan Less plastic,  Kini Markt dimeriahkan oleh lebih dari 70 tenant local product dengan produk-produk yang variatif dan ramah lingkungan serta dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung.

Jika kita memasuki area bazaar Kini Markt Vol.2 maka kita akan menemukan instalasi gate dengan tatanan kain-kain shibori dari @waikitekstil dan campaign-campaign seputar less plastic dan eco-fashion. Tidak kalah menarik, area stage pun dibuat senyaman mungkin, karena terdapat beanbag area dari @birsha.beanbag yang dapat dipakai oleh para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati program-program talkshow, kuis dan live acoustic yang diadakan oleh Kini Markt.

Advertisement

Kini Markt Vol.2 juga berkolaborasi dengan MKLAV dan Tinkerlust yang memiliki visi/misi serupa mengenai eco-fashion dan eco-friendly. MKLAV mengadakan 3D Fashion Illustration Competition serta sedikit berbagi edukasi mengenai eco-fashion, sedangkan Tinkerlust menghadirkan Dea Rizkita dan Aquilla Firrina dari industri model Indonesia sebagai nara sumber program talkshow dengan topic Closet Cleanse 101. Selain itu, main talkshow bertema Woman-preneur and Empowerment yang diadakan oleh Kini Markt juga didukung para Co-Founders brand ternama seperti Duanyam, Waiki Tekstil dan Macrame Indonesia.

Campaign yang diusung Kini Markt untuk mengurangi penggunaan plastic bag dinilai cukup berhasil dengan dukungan para tenant serta pengunjung yang sudah menyiapkan shopping bag-nya sendiri.

Di penghujung acara, Kini Markt memilih 2 best booth dengan kriteria penilaian kreatif dan kesesuaian tema yang diusung pada Kini Markt kali ini, masing-masing pemenang berhak mendapatkan free booth pada event selanjutnya.

Advertisement

Sampai jumpa di Kini Markt Vol.3!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya