Maroon Day 2018; Seminar dan Talkshow Seru Tentang Cryptocurrency Discussion

Maroon Day merupakan nama Event Tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika, Maroon Day pertama kali diadakan pada tahun 2015. Mengapa event tahunan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dinamakan Maroon Day? Sebab Maroon Day memiliki makna dari warna Maroon yang merupakan warna ciri khas dari HMJTI merah marun, jadi dapat di istilahkan menjadi hari marun.

Advertisement

Dari tahun-tahun ke tahun Maroon Day memiliki jenis kegiatan yang berbeda semisal pada tahun lalu Maroon Day 2017 mengangkat tema game dengan judul “Inside Game Industry” dengan jenis kegiatan Seminar dan menghandirkan pemateri yang merupakan pelaku industri di bidang game.

Dan tahun ini merupakan kali ke–4 Maroon Day diadakan. Maroon Day 2018 mengangkat tema Cryptocurrency, tema ini dipilih sebab Cryptocurrency cukup populer semenjak hadir sekitar sepuluh tahun yang lalu serta dilingkupi juga atas banyak kontroversi dari perkembangan yang inovatif.  Dengan menghadirkan 3 pemateri dari latar belakang profesi yang berbeda diharapkan Maroon Day tahun ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi peserta yang hadir.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE