MilenialFest 2019, Festival Bertema “Dekat dengan Anak Muda” yang Bakal Hadirkan Sederet Narasumber Ternama!

MilenialFest 2019

MilenialFest kembali hadir dengan lebih banyak narasumber dan tema yang dekat dengan anak muda. Para menteri di kabinet Jokowi Jilid II mengonfirmasi hadir. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri PPN/BAPPENAS Suharso Monoarfa. Selain itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan Wali Kota Serang Syafrudin juga akan berbagi perspektifnya dalam MilenialFest 2019.

MilenialFest 2019 merupakan festival yang menghubungkan para pemimpin, inovator, influencer, aktivis, dan intelektual muda di Indonesia.

Advertisement

“Kami berupaya mengelaborasi dan mempromosikan cara baru dalam menghadapi perubahan di Indonesia. Pada MilenialFest tahun ini, kami mempertajam tema dan menambahkan activities baru, antara lain policy forum, pameran komunitas, simulasi future job calculator. Kami juga mengundang lebih dari 30 narasumber C+ level”, ungkap Arief Rosyid, co-founder Aktivis Milenial yang merupakan penyelenggara MilenialFest.

MilenialFest 2019 mengusung tema besar “Lompatan Kemajuan”. Tema ini berdasarkan proyeksi Indonesia pada tahun 2045 akan menjadi negara berpendapatan tinggi dan menjadi kekuatan ekonomi nomor 4 dunia. Presiden Jokowi menyadari hal tersebut dan mengatakan “kita butuh cara baru”. Melangkah saja tidak cukup tetapi diperlukan Lompatan Kemajuan.

Secara makro, untuk mewujudkan Lompatan Kemajuan, Indonesia butuh SDM yang kompetitif, kolaboratif, solutif, dan punya semangat entreprenurship. Sementara itu, dari sisi yang dekat dengan anak muda, ternyata SDM Indonesia juga perlu relevan sehingga mampu berperan di emerging jobs serta inovatif jika ingin membangun emerging business.

Advertisement

MilenialFest 2019 akan berlangsung pada Sabtu, 14 December 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Dapatkan tiketnya sekarang di: bit.ly/milfest2019

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE