Miranda Colouring Indonesia: Pecahkan Rekor MURI Ajak Masyarakat Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah

Miranda Colouring Indonesia

Miranda mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2020 dalam kondisi pandemi  Virus Corona, penjualan produk pewarna rambut Miranda Hair Color tetap mengalami peningkatan signifikan, menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk tetap menjaga penampilan terutama keindahan rambut selama di rumah saja. Miranda juga melalui media sosial aktif memberikan tips inspirasi mewarnai rambut dari rumah.

Advertisement

Miranda memahami kerinduan itu dan berupaya meningkatkan lagi semangat masyarakat Indonesia dalam melakukan perawatan rambut dengan mengadakan ‘Miranda Colouring Indonesia’ pada 13 Desember 2020 yang mengajak masyarakat Indonesia dari 34 provinsi untuk mewarnai rambut bersama-sama secara daring melalui zoom dan telah teregistrasi 1500 orang untuk mengikuti acara ini. Sebuah kegiatan yang tidak hanya menghadirkan keceriaan namun juga menjadi wadah untuk masyarakat Indonesia melepas kerinduan menampilkan keindahan rambut, dimeriahkan dengan bergabungnya Rizky Febian sebagai bintang tamu dan hair talk bersama pakar yang memberikan tips and trick seputar proses pewarnaan dan perawatan rambut, dan juga membahas hair color trend 2021 yang ditayangkan ekslusif juga di SHOPEE LIVE. Aktivitas ‘Miranda Colouring Indonesia’ ini berhasil memecahkan REKOR MURI sebagai ‘Event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia’ dimana penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda.

Billy Hartono Salim, founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk yang menaungi Brand Miranda menyampaikan, “Miranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah. Momen bersejarah ini sekaligus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai rangkaian produk pewarna rambut dan perawatan rambut dari Miranda yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan tidak lupa berterima kasih juga pada fans loyal Miranda yang selalu setia.”

Miranda Hair Color berbagi “5 Tips Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah” untuk hasil yang sempurna dan tidak gagal: 

Advertisement
  1. Sebelum memulai proses bleaching dan pewarnaan, lakukan tes alergi 48 jam – Test alergi sangat dibutuhkan untuk memastikan kulit kita tidak mengalami iritasi terhadap produk pewarna yang digunakan. Lakukan dengan mengoleskan krim pewarna sedikit pada belakang telinga dan tunggu selama 48 jam. Jika tidak mengalami reaksi apapun dapat melanjutkan ke proses bleaching dan pewarnaan. 
  2. Langkah pertama untuk hasil yang sempurna, lakukan bleaching sebelum pewarnaan – Gunakan bleaching sesuai petunjuk pada kemasan. Bila perlu mengulangi bleaching, beri jarak minimal 1 hari. Pastikan bleaching tidak terkena kulit kepala untuk hindari iritasi. Untuk warna pastel, gunakan produk bleaching yang sesuai yaitu Miranda Super Blue Bleaching.
  3. Pastikan jumlah pewarna rambut mencukupi – Idealnya pewarna rambut dengan ukuran 30ml dapat digunakan pada panjang rambut kira-kira 20cm, namun disesuaikan kembali dengan ketebalan dan tekstur rambut. 
  4. Lakukan pewarnaan bertahap untuk hasil merata – Bagi rambut menjadi empat bagian, dua di depan telinga dan dua di belakang, kemudian oleskan pewarna rambut dari depan ke belakang. Jangan lupa gunakan sarung tangan saat mengoleskan pewarna pada rambut. Dan saat mencampur pewarna rambut pastikan menggunakan mangkuk plastik sehingga tidak mengoksidasi pewarna dan menyebabkannya warna berubah.
  5. Biarkan rambut tergerai dan beri kondisioner saat membilas rambut – Biarkan selama 20 menit atau sesuai petunjuk pada kemasan dalam kondisi rambut tergerai. Kemudian bilas rambut dengan menambahkan kondisioner hingga bersih dan tata rambut barumu.

Itu dia serunya serangkaian Miranda Colouring Indonesia yang telah berhasil memecahkan REKOR MURI. Gimana, menarik banget kan acaranya?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE