• 25 Mei 2019, 4:30 pm
  • SCBD Jakarta

Jakarta, – Banyak hal yang harus disiapkan dalam menyambut Hari Raya, salah satunya adalah outfit untuk bersilaturahmi. Tentunya kamu mau terlihat cantik dan modis saat bertemu dan mengabadikan momen dengan orang-orang tercinta. Tampilan modis bisa diperoleh melalui mix and match busana dengan tas dan sepatu yang tepat. Misalnya, koleksi Ramadan Capsule PEDRO, yang bisa memberikan nuansa Arabian dan Moroccan untuk outfit hari raya kamu.

Terinspirasi dari sejarah panjang industri tekstil Islami, PEDRO sebagai pelopor fashion brand, menyediakan beberapa pilihan tas dan sepatu sebagai pelengkap untuk mempercantik outfit Hari Raya kamu. “PEDRO memperkenalkan koleksi Ramadan Capsule yang terinspirasi dari elemen musim panas Arab dan Maroko. Konsep ini mempertegas bentuk, kerangka dan bahan warna iridescent di bulan Ramadan ini,” jelas Nicole Fernandez, perwakilan dari PEDRO.

Advertisement

Elemen Arabian dan Moroccan pada tas dan sepatu cocok untuk melengkapi baju Hari Raya kamu sekaligus menampilkan kesan chic. Warna unik yang digunakan pada beberapa tas dan sepatu koleksi Ramadan Capsule PEDRO menyerupai warna pada bulu ekor burung merak. Dengan tambahan metal stud dan detail geometris, budaya Islam yang dinamis terpancar pada koleksi PEDRO spesial Ramadan ini.

Tips dan Trik: Gaya Arabian dan Moroccan untuk Hari Raya

Untuk memperoleh gaya Arabian dan Moroccan, kamu dapat memainkan outfit nuansa Ramadan kesukaan dengan aksesoris seperti tas dan sepatu. Berikut beberapa inspirasi fashion item yang bisa kamu pakai saat lebaran:

1. Sepatu berhiaskan metal stud

Advertisement

Bagi kamu penggemar simple look, kamu bisa lho memadukan blouse putih favorit kamu dengan pleated skirt dan turban ketika lebaran. Untuk menambah kesan edgy, kamu bisa memakai Studded Cross strap heels dari PEDRO. Dijamin kamu akan terlihat stunning saat kumpul keluarga nanti.

2. Warna Peacock untuk lengkapi style di Hari Raya

Warna peacock sangat identik dengan gaya Arabian dan Moroccan. Blouse putih dan rok pleated warna mustard kamu akan terlihat cantik dengan paduan turban dan tas warna peacock. Structured Handbag warna peacock dari PEDRO bisa menjadi pilihan untuk tampilan Arabian dan Moroccan di Hari Raya.

3. Memilih tas pundak kecil dengan detail geometris

Tas dengan detail geometris dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih sophisticated. Coba saja kenakan Pearlized Structured Shoulder Bag dari PEDRO dengan jumpsuit yang dilengkapi turban modern dan ikat pinggang kecil. Penampilan ini pasti akan membuat kamu terlihat berbeda dari Hari Raya sebelumnya.

Berbagai tipe berpakaian Hari Raya dapat dipercantik dengan mengenakan tas dan sepatu bergaya Arabian dan Moroccan dari PEDRO. Tas dan sepatu koleksi Ramadan Capsule ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai Pedro di seluruh Indonesia.

Tentang Pedro

Penerapan keeleganan dan gaya ditampilkan melalui sepatu dan aksesoris dari PEDRO. Pengaruh internasional untuk pria dan wanita yang beragam saat ini, mempertajam detail fashion yang disalurkan di setiap musim. Koleksi produk pria menawarkan sepatu, tas, ikat pinggang, dompet, dan berbagai aksesoris berbahan kulit kontemporer; sedangkan koleksi produk wanita menawarkan berbagai sepatu, tas, dan aksesoris mungil yang memancarkan nuansa feminim dengan kepercayaan diri. PEDRO mengoperasikan 27 gerai di Indonesia dari 100 gerai lebih di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan RRC.

Tentang KCG

Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) adalah perusahaan ritel Indonesia sejak tahun 1998. Saat ini KCG memimpin Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani, serta telah mengelola lebih dari 80 toko di seluruh dunia. Keberhasilan dalam membangun landasan bisnis yang kuat mengarah pada rencana jangka panjang untuk memperluas pilihan brand lifestyle. Logo perusahaan mencerminkan sifat solid dan juga dinamis dari KCG, mengedepankan soliditas dan ketangkasan pada saat yang sama untuk menjadi perusahaan premium yang sukses di pasar ritel yang terus berkembang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya