Pekan Jajanan Kekinian Pergikuliner, Hadir untuk Pertama Kalinya di Kota Bekasi.

PergiKuliner Festival Kekinian hadir untuk pertama kalinya di Kota Bekasi yang bertempat di Main Atrium – Metropolitan Mall. Acara ini diselenggarakan selama 6 hari mulai dari tanggal 25 hingga 30 Mei 2021 sebagai bentuk perayaan akan trend makanan kekinian yang tidak pernah habis.

Oswin Liandow – CEO PergiKuliner mengatakan, “Berkaca dari bazar kuliner yang diselenggarakan oleh PergiKuliner sebelumnya, kami melihat bahwa makanan kekinian menjadi tema bazar dengan antusiasme pengunjung yang tinggi. Untuk itu, PergiKuliner tidak ingin acara ini terbatas hanya di kota Jakarta saja, tetapi juga dapat sukses diadakan di kota lainnya se-Jabodetabek. Dengan adanya PergiKuliner Festival Kekinian, PergiKuliner ingin menunjukkan dukungan kepada semua penggiat bisnis kuliner yang tengah bertahan saat ini”.

PergiKuliner Festival Kekinian menghadirkan 24 tenant yang dipilih berdasarkan rating rasa di PergiKuliner.com, diantaranya adalah Burger Recieh, Pop Cookies, Dimsum Benhil, Nantakana, Tim’s Donnut, Cereal Box, Nasi Ludes, Ngombe Café, Food by Becca, Kedjora, Retjeh, Raja Se’i, Bagonar, An.Nyeong, Burger Lumer, Roti Srikaya Aliong, Kebab Atung, MangGang, Cowrious, Street Donut, The Alley, Comotz.in, Tiger Hill, dan Micin.

Adapun tenant yang tergabung akan menyajikan minuman, makanan ringan hingga makanan berat berkonsep kekinian. Menu yang dibawakan sangat beraneka ragam, tidak hanya makanan kekinian dari luar negeri, tetapi juga olahan makanan kekinian khas lokal yang dapat dinikmati oleh siapapun, dari anak kecil hingga orang dewasa. Nantinya pengunjung bisa mendapatkan free tester dari para tenant secara langsung.

Selama acara berlangsung, pengunjung tidak perlu khawatir karena PergiKuliner Festival Kekinian menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin seperti membersihkan area makan secara berkala, membagi jalur gate in dan gate out, serta pembatasan pengunjung, membuat area order dan pick-up yang terpisah, dan mengatur jarak antar tenant yaitu 1,5 meter untuk menghindari kerumunan. Selain itu, pengujung diwajibkan memakai masker dan disediakan pembayaran non-tunai sebagai alat transaksi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini