Penyaluran Pembiayaan Multiproduk Meningkat SPEKTRA FAIR Gencar Hadirkan Promo Spesial

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk bergerak dalam bidang penyediaan pembiayaan ritel kembali menghadirkan ajang pameran virtual SPEKTRA FAIR yang dapat diakses oleh masyarakat di 104 titik di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan saat ini kebutuhan pembiayaan produk-produk elektronika, gadget, dan furniture  tengah dalam kondisi bergairah, hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan nilai penyaluran pembiayaan pada lini bisnis tersebut.

“FIFGROUP melalui brand service SPEKTRA mencatatkan pertumbuhan pembiayaan pada paruh tahun 2022 ini. Terjadi peningkatan sebesar 14,93% pada jumlah penyaluran pembiayaan SPEKTRA menjadi Rp984,57 miliar pada Semester I – 2022 dibanding periode yang sama tahun 2021 sebesar Rp856,65 miliar,” kata Margono.

Astra Multfinance President Director, Ardian Prasetya, juga menyebutkan pertumbuhan tersebut juga dapat dilihat jumlah booking unit yang meningkat. “Pada pertengahan tahun 2022 ini, tercatat sebanyak 200.218 unit dibiayai, naik 5,39% dibanding periode yang sama tahun lalu yang hanya mencapai 189.972 unit,” kata Ardian.

Guna mendukung peningkatan permintaan tersebut, SPEKTRA FAIR kembali hadir sebagai solusi finansial pilihan bagi masyarakat yang akan diselenggarakan hingga tanggal 31 Agustus 2022. Ajang pameran virtual tersebut dapat diakses secara virtual melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7.

Melalui SPEKTRA FAIR, beragam keuntungan bisa didapatkan oleh seluruh customer. SPEKTRA menawarkan promo potongan angsuran sebesar Rp400 ribu dengan cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu pada transaksi yang dilakukan di pameran virtual tersebut.

Cukup hanya dengan menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka atau down payment (DP) 0%, customer bisa langsung dapatkan produk impiannya. Di setiap titik juga menghadirkan beragam promo khusus lainnya yang bisa didapatkan oleh masyarakat di masing-masing kota.

Sebanyak 104 titik beruntung yang akan menjadi destinasi pelaksanaan SPEKTRA FAIR adalah Bandar Jaya, Bandung, Bandung 2, Kopo, Bangko, Banjar, Banjarmasin, Banyuwangi, Batang, Batu, Batulicin, Bekasi, Bekasi 2, Cibitung, Bengkalis, Bengkulu, Bitung, Bogor, Parung, Rancamaya, Bukittinggi, Cianjur, Cibinong, Cicalengka, Cikampek, Cikande, Cilacap, Majenang, Cilegon, Cileungsi, Cinere, Cirebon, Depok, Garut, Gorontalo, Jambi, dan Jatibarang.

Wilayah lainnya yang juga menjadi destinasi penyelenggaraan SPEKTRA FAIR adalah Jatiuwung, Jayapura, Jember, Kadipaten, Karawang, Klungkung, Kotamubagu, Kupang, Kuta, Lampung, Lembang, Leuwiliang, Lumajang, Luwuk, Malang, Malang 2, Manado, Martapura, Mataram, Maumere, Metro, Muko Muko, Palangkaraya, Palembang, Palembang 2, Palu, Pamulang, Pandeglang, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pasar Minggu, Pasuruan, Pasuruan 2, Pekalongan, dan Pekanbaru.

SPEKTRA FAIR juga hadir di Pelabuhan Ratu, Pemalang, Pematang Siantar, Pondok Gede, Poso, Praya, Pringsewu, Probolinggo, Purwokerto. Rangkasbitung, Rimbo Bujang, Rungkut, Sampit, Sarolangun, Sekayu, Selong, Serang, Sidoarjo 3, Singaraja, Situbondo, Sukabumi, Sumbawa, Sungailiat, Tanjung, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Teluk Kuantan, Tenggarong, Timika, dan Ujung Batu.

SPEKTRA FAIR menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 menggunakan gadget, sejumlah produk impian bisa didapatkan.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor, anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA pembiayaan mikro, dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 243 kantor cabang dan 387 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.

                                                           

Social Media   

Facebook         : FIFCLUB

Instagram        : FIFCLUB

Twitter             : @fifclub

Youtube           : FIFCLUB

Website            : www.fifgroup.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Charles DW Simaremare

Corporate Communication and CSR Department Head

MENARA FIF Lt. 3

Jl. T.B Simatupang Kav. 15

Cilandak, Jakarta 12440

e-mail: charles.dws@fifgroup.astra.co.id

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini